HBL Berkomitmen Ajak Kemkominfo RI Lestarikan Seni dan Budaya Sulut HBL Berkomitmen Ajak Kemkominfo RI Lestarikan Seni dan Budaya Sulut - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

HBL Berkomitmen Ajak Kemkominfo RI Lestarikan Seni dan Budaya Sulut

8 March 2020 | 22:28 WIB Last Updated 2020-03-08T14:30:04Z

INDIMANADO.COM, MANADO - Anggota DPR RI, Hillary Brigitta Lasut SH LLM (HBL) berkomitmen akan mengajak dan menggandeng Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (Kemkominfo RI) ke Sulawesi Utara (Sulut), untuk menjaga dan melestarikan Seni dan Budaya Sulut melalui pentas atau pagelaran maupun melalui media sosial.

Hal ini dikatakan anak dari Bupati Kabupaten Talaud, Elly Engelbert Lasut (E2L), saat memberikan sambutan dalam acara Pertunjukan Rakyat Pemanfaatan Media Sosial untuk pelestarian seni dan budaya yang dilaksanakan di Taman Kesatuan Bangsa (TKB) Kota Manado, seperti rilis yang diterima indimanado.com.

Menurut HBL yang saat ini duduk di Komisi I DPR RI, sebagai wakil rakyat dan sebagai anak bangsa yang terlahir di Bumi Nyiur Melambai, sepatutnya menjaga terus seni dan budaya yang ada.

"Sebab seni dan budaya ini adalah jati diri daerah kita yang harus terus dilestarikan," kata HBL.

"Saya akan terus mengajak Kominfo untuk tetap melaksanakan kegiatan ini di Sulawesi Utara, karena ini sangat baik untuk pelestarian budaya kita sebagai warga Sulawesi Utara," tambah putri tercinta dari Telly Tjanggulung ini.

(Yud)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close