Promo Tebus Murah Diva Rp 80 Ribu Puas 3 Jam Karaoke Diperpanjang Promo Tebus Murah Diva Rp 80 Ribu Puas 3 Jam Karaoke Diperpanjang - Media Independen

TERKINI

Iklan

Promo Tebus Murah Diva Rp 80 Ribu Puas 3 Jam Karaoke Diperpanjang

indimanado.com
2 March 2020, 19:59 WIB Last Updated 2020-03-02T11:59:54Z


INDIMANADO.COM, SULUT - Sejak tahun 2019, Diva Family Karaoke Manado di Jl. Sam Ratulangi no. 201 samping Hotel Minahasa membuat gebrakan dengan promo gila-gilaan. Berlabel "Tebus Murah" General Manager, Christian Yokung menyebutkan, paket tersebut lebih murah menggantikan diskon 50 %.

Menurut Yokung, promo ini tujuannya untuk memanjakan semua tamu Diva Family Karaoke Manado.

"Kami memberikan promo super murah. Promo Tebus Murah ini lebih miring harganya dibandingkan dengan paket happy hour," ujarnya.

Dikenal banyak mengeluarkan ide-ide brilian, Yokung mengklaim kalau Tebus Murah, tidak ada ditempat lain, bahkan lebih murah untuk paket happy hour di karaokean manapun yang ada di Sulawesi Utara.

"Promo kami ini, paling murah dibandingkan tempat lain, bahkan se-Sulut kami yang paling murah," tukasnya.

Hanya mengorek dana dari kantong sebesar Rp. 80.000, pengunjung setia Diva Family Karaoke Manado sudah berhak mendapatkan fasilitas ruangan small juga ditambah 1 paket pisang goreng.

"Tapi sebagai warga negara yang baik, jangan lupa untuk membayar pajak," tambahnya.

Jika ruangan small dengan kapasitas daya tampung 5 orang terlalu kecil untuk digunakan, Diva Family Karaoke juga memberikan potongan besar-besaran untuk beberapa ruangan lainnya, seperti ; Room Medium maksimal penggunaan untuk 7 orang dibandrol dengan harga Rp 100.000.

Selain itu, ada juga ruangan Medium + dengan fasilitas toilet dengan harga Rp 120.000, kemudian untuk ruangan Large maksimal daya tampung 10 orang diberikan dengan harga Rp 160.000.

Semua fasilitas dan harga diatas sudah termasuk dalam promo Tebus Murah dengan 3 jam karaoke ditambah dengan 1 paket pisang goreng.

Promo Tebus Murah ini berlaku dari hari Minggu sampai Kamis, dimulai dari pukul 11.00 - 16.00 Wita, atau batas cek in-nya jam 4 sore, hingga pengunjung bisa karaokean 3 jam hingga jam 7 malam.

(*/alfa jobel)

Baca Juga
Komentar

Tampilkan

Terkini

close