Ojek Online Terima Paket Beras dari Pemprov Sulut Ojek Online Terima Paket Beras dari Pemprov Sulut - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ojek Online Terima Paket Beras dari Pemprov Sulut

3 April 2020 | 15:00 WIB Last Updated 2020-04-03T07:00:48Z

INDIMANADO.COM - Komiten dan perhatian Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw, terhadap warga Sulut yang terdampak menyebarnya virus corona, patut dapat apresiasi.

Jika sebelumnya sopir angkutan umum mendapat bantuan sembako berupa 5 kg beras dari Pemprov, melalui Dinas Sosial, Jumat (3/4/2020), giliran ribuan tukang ojek baik pangkalan maupun online terima bantuan sembako.

Kepala Dinas Sosial Sulut dr Rini Tamuntuan dan Karo Umum Clay Dondokambey, menegaskan penyaluran bantuan ini bentuk perhatian Pemprov terhadap warga terkena dampak virus covid 19.”Muda-mudahan bantuan yang telah disalurkan dapat bermanfaat dan meringankan warga di tengah merebaknya virus corona,” aku Tamuntuan dan Dondokambey.

Sementara itu, pantauan langsung media ini di lokasi penyaluran, panitia yang menyerahkan bantuan menerapkan jaga jarak. Terbukti, tukang ojek yang menerima bantuan harus antri dan diperiksa suhu tubuh.

Dimana setelah masuk halaman kantor gubernur, terlihat para tukang ojek antri dan tetap jaga jarak menuju lokasi pembagian di halaman belakang kantor gubernur. Setibanya di lokasi penerimaan tukang ojek yang antri menuju papan yang bertuliskan jaga jarak lalu menerima bantuan sembako. Selanjutnya, meninggalkan halaman kantor gubernur dengan tetap jaga jarak dan tertib.

“Terima kasih kepada Pemerintah Provinsi lebih khusus pak Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw, yang begitu peduli terhadap kami tukang ojek yang sangat merasakan dampak covid 19,” tegas Risno Mokoginta, tukang ojek online dari Mapanget sembari menambahkan terima kasih juga pada panitia karena sejak masuk antrian halaman kantor gubernur tepatnya setelah melewati pintu masuk harus diperiksa satu persatu suhu tubuh, kemudian tetap antri dan jaga jarak menuju lokasi tempat menerima bantuan sembako selanjutnya keluar tetap kedepankan budaya antri dan jaga jarak.

(**)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close