AIPI Manado Bantu Mahasiswa Yang Tidak Pulang AIPI Manado Bantu Mahasiswa Yang Tidak Pulang - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

AIPI Manado Bantu Mahasiswa Yang Tidak Pulang

8 May 2020 | 21:37 WIB Last Updated 2020-05-08T13:37:03Z

INDIMANADO.COM - Pandemi Covid 19 dirasakan seluruh lapisan masyarakat, tak terkecuali bagi para mahasiswa. Bentuk kepedulian kepada mereka, Asosiasi Ilmu Politik Indonesia (AIPI) Cabang Manado membantu para mahasiswa di wilayah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang tidak pulang.

Jumat (8/5/2020), AIPI Manado manyalurkan bantuan kepada mereka.

Para mahasiswa yang disantuni bantuan diantaranya mahasiswa asal Sangihe, Talaud, Bolaang Mongondow Raya (BMR). Bahkan hingga mahasiswa yang dari luar Provinsi Sulut, diantaranya Masiswa dari Ternate Maluku Utara, Papua hingga dari penjuru Sulawesi.

Dalam menyalurkan bantuan tim dari AIPI Manado mendatangani langsung ke asrama daerah mahasiswa yang ada di sejumlah titik di Kota Manado dan sekitarnya.

"Bantuan pada mahasiswa yang tidak pulang akang dilakukan bertahap sesuai persedian yang ada. Dan besok Sabtu (9/5/2020), bantuan akan kembali disalurkan pada para mahasiswa," ungkap Ketua AIPI Manado Drs Steven Kandouw.

Kandouw yang juga adalah Wakil Gubernur Sulut ini, juga berpesan agar para mahasiswa serta masyarakat untuk mentaati imbuan pemerintah dalam melakukan social Distancing dan physical Distancing.

"Ayo kerja di rumah saja, dan tak lupa juga kita tetap berdoa bersama pada yang kuasa agar Pandemi Covid 19 ini cepat berakhir," tutup Kandouw.

(*/alfa jobel)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close