BSG Bantu 1.872 Pekerja Perhotelan BSG Bantu 1.872 Pekerja Perhotelan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

BSG Bantu 1.872 Pekerja Perhotelan

10 May 2020 | 23:03 WIB Last Updated 2020-05-10T15:03:10Z
Direktur Utama, Jefry Dendeng.

INDIMANADO.COM - Bank SulutGo (BSG) terus aktif membantu pemerintah dalam menghadapi dampak pandemi Covid-19 di Sulawesi Utara.

Kali ini, BSG menyasar para pekerja sektor perhotelan.

Direktur Utama BSG, Jeffry Dendeng, menjelaskan pihaknya memberikan bantuan kepada 1.872 pekerja disektor perhotelan yang dirumahkan bahkan pemutusan hubungan kerja akibat terdampak Covid-19.



"Jadi kali ini BSG memberikan bantuan bahan pokok kepada 1.872 orang pekerja yang tersebar pada 18 hotel di daerah ini. Jumlah tersebut berdasarkan data dari pengurus hotel. Situasi pandemi Covid-19 sehingga banyak dari mereka yang dirumahkan. Kami berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban kebutuhan ekonomi mereka," ujar Dendeng.

Lanjutnya, hal ini sesuai anjuran Gubernur Sulut, Olly Dondokambey untuk membudayakan budaya Mapalus, dimana dalam kondisi saat ini harus saling support moril maupun materil dan saling mendoakan.


Direktur Umum, Revino Pepah saat menyerakan bantuan kepada ojek Online.

Direktur Umum, Revino Pepah, menambahkan bantuan BSG akan terus disalurkan kepada berbagai pihak yang terdampak covid-19. Sebelumnya bantuan BSG juga telah disalurkan kepada lintas sektor, diantaranya tenaga kesehatan, ojek online, ribuan pensiunan dan media.

Terkait bantuan BSG ini, Ketua PHRI Sulit, Nico Lieke, menghaturkan terima kasih.

"Atas perhatian 'Torang Pe Bank' terhadap pekerja perhotelan yang terdampak Covid-19, kami sampaikan terima kasih. Bantuan ini menjadi penyemangat bagi kami," ujar Lieke. (*)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close