Pemprov Sulut Terima Bantuan Tangki Air dan Wastafel dari Tedmond Groups Pemprov Sulut Terima Bantuan Tangki Air dan Wastafel dari Tedmond Groups - Media Independen

TERKINI

Iklan

Pemprov Sulut Terima Bantuan Tangki Air dan Wastafel dari Tedmond Groups

indimanado.com
14 May 2020, 16:29 WIB Last Updated 2020-05-14T08:32:27Z

INDIMANADO.COM - Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) mendapat bantuan berupa 15 set tangki air dan wastafel cuci tangan dari Tedmond Groups melalui Tedmond Foundation bekerjasama dengan Kerukunan Keluarga Sulawesi Utara (K2 Sulut) dan Olly Dondokambey Center (ODC).

Bantuan telah diserahkan oleh
Komisaris Utama Tedmond Groups
Silvia Ng, diwakili Pimpinan Cabang Tedmond Groups Manado Ferdinand Lendo. Bantuan ini adalah CSR sebagai partisipasi dalam program "Peduli Covid-19."

Bantuan diterima langsung Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekdaprov Sulut, Drs Edison Humiang MSi, mewakili Gubernur Olly Dondokambey didampingi Karo Umum Clay Dondokambey SSTP MAP.

"Bantuan ini sangat berguna dan bermanfaat untuk masyarakat, karena itu Pemprov Sulut menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Tedmond Groups yang sudah membantuh," kata Humiang sebagaimana dikutip Kabit Kapala Bidang Komunikasi dan Informasi Publik Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Daerah Provinsi Sulut, Dra Rency Ivonne Jansje Kawatu.

(alfa jobel)

Baca Juga
Komentar

Tampilkan

Terkini

close