PT Global Cipta Perkasa Bantah Tudingan Melakukan Praktek kejahatan PT Global Cipta Perkasa Bantah Tudingan Melakukan Praktek kejahatan - Media Independen

TERKINI

Iklan

PT Global Cipta Perkasa Bantah Tudingan Melakukan Praktek kejahatan

indimanado.com
9 May 2020, 20:13 WIB Last Updated 2020-05-09T12:13:31Z
Foto saat pengerjaan proyek. (Ist)

INDIMANADO.COM, RATAHAN - PT Global Cipta Perkasa secara tegas membantah tudingan yang ada di sejumlah media, terkait melakukan praktek kejahatan korupsi pada proyek jalan di Kebun Raya Megawati Soekarnoputri yang berada di Kecamatan Ratatotok, Minahasa Tenggara (Mitra).

Dalam rilisnya, PT Global Cipta Perkasa melalui Manajer Junifer Saroinsong mengatakan pekerjaan galian tersebut telah selesai dilaksanakan, dan tidak ada material tanah yang dibuang ke perkebunan milik warga.

"Kami pastikan, proyek (galian) sudah selesai dilaksanakan, dan tidak ada material galian yang dibuang ke perkebunan warga seperti yang ditudingkan kepada pihak kami," katanya.

Ia menambahkan, sebagai perusahaan kontraktor yang mengerjakan pekerjaan pemerintah, pihaknya sangat mematuhi aturan yang berlaku sesuai dengan perjanjian kerja.

"Perusahaan kami, dalam setiap pekerjaan proyek pemerintah sangat taat terhadap aturan yang berlaku. Dan kami tegaskan tidak melakukan kejahatan seperti yang dituduhkan," tegasnya.

Junifer pun mengaku perusahaannya merasa dirugikan dengan tudingan, dan tuduhan tersebut yang menyebut perusahaannya telah melakukan tindakan kejahatan korupsi.

"Dengan adanya tudingan ini, perusahaan kami merasa sangat dirugikan, dan merusak nama baik perusahaan. Makanya kami akan mengambil jalan hukum terkait tuduhan yang dialamatkan ke perusahaan kami," tandas Junifer.

(*/Bill)
Baca Juga
Komentar

Tampilkan

Terkini

close