Wenny Lumentut Perjuangkan Bibit Jagung Untuk Petani Tomohon Wenny Lumentut Perjuangkan Bibit Jagung Untuk Petani Tomohon - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Wenny Lumentut Perjuangkan Bibit Jagung Untuk Petani Tomohon

28 July 2020 | 19:32 WIB Last Updated 2020-08-03T13:06:02Z


INDIMANADO.COM - Perhatian Ketua Fraksi Nyiur Melambai DPRD Sulawesi Utara (Sulut), Wenny Lumentut untuk warga Tomohon tak henti-hentinya. Kali ini, petani yang berada di Kecamatan Tomohon Selatan, utamanya kawasan di Puncak Wawo mendapatkan bantuan bibit jagung manis Pemerintah Provinsi Sulut.


Penyerahan bantuan secara simbolis diserahkan langsung Gubernur Olly Dondokambey, Senin (27/7/2020), dan sekaligus melakukan pencanangan gerakan "Marijo Ba Kobong" diatas Puncak Wawao.


Gubernur Olly, Sekertaris Provinsi, Edwin Silangen bersama Wenny Lumentut juga melakukan penanaman bibit jagung manis.


Wenny Lumentut yamg dikenal dengan jargon WL dalam sambutannya menyatakan juga akan melakukan program yang sama bagi petani-petani lainnya di Kota Tomohon.


"Dengan perhatian Gubernur Olly Dondokambey, petani-petani yang lainnya di Tomohon akan mendapatkan perhatian yang sama," ungkapnya.


Gubernur Olly pada kesempatan tersebut mengatakan akan melakukan perhatiannya khusus kepada petani di Nyiur Melambai.


"Kami sedang mengkaji agar para petani juga mendapatkan asuransi pertanian guna mencegah adanya kerugian besar dari para petani," ungkap Olly.


Pada kesempatan itu juga Gubernur Olly melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan penampungan air bagi warga Wawo.


"Saya melihat warga diarea ini sangat kesulitan dengan air bersih, karena itu tempat ini dibangun untuk warga sekitar," tandasnya.

(Jeferson)


CLOSE ADS
CLOSE ADS
close