Batu Malang Jadi Home Base Latihan Persipura Batu Malang Jadi Home Base Latihan Persipura - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Batu Malang Jadi Home Base Latihan Persipura

9 August 2020 | 21:45 WIB Last Updated 2020-08-09T13:47:44Z
Istimewa


INDIMANADO.COM – Shopee Liga 1 Indonesia yang akan digelar Oktober 2020, membuat Manajemen Persipura lakukan berbagai persiapan, salah satunya dengan mengumpulkan tim kembali untuk latihan. Kali ini, yang menjadi home base latihan bersama di Malang.

Hal ini terungkap dalam rapat manajemen, Sabtu (8/8/2020).

“Manajemen akan segera lakukan koordinasi dengan Pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago, guna mempersiapkan rencana berkumpul kembali dan semua akan dipusatkan di Batu Malang untuk menjalani latihan, “ ujar Ketua Umum Persipura, DR. Benhur Tomi Mano, MM.

Untuk kesiapan, koordinasi juga tidak mengalami kendala dengan Coach Jacksen Tiago.

 “Dipastikan dalam waktu minggu depan, tim akan berkumpul dan mulai latihan bersama di Batu Malang,” kata Benhur yang juga Wali Kota Jayapura ini.

Sementara, Asisten Manajer Persipura, Ridwan Bento Madubun mengatakan hasil meeting klub dengan manajemen sudah dilaporkan ke operator liga.


“Kami dari Manajemen Persipura telah sampaikan semua pilihan tempat latihan dalam rapat bersama operator liga, PT. Liga Indonesia Baru (LIB) yang mana dalam rapat bersama PT. LIB dan kontestan Liga 1 membahas kelanjutan kompetisi, serta menyampaikan pilihan home base kami di Batu Malang,” ujar Asisten Manajer Persipura, Ridwan Bento Madubun.

Dalam keterangan kepada media, Minggu, 9 Agustus 2020. Bento Madubun mengatakan, alasan pemilihan Kota Malang sebagai tempat latihan. Menurutnya, karena berbagai aspek penilaian Manajemen Persipura, serta beberapa kriteria lainnya, diantaranya kebutuhan stadion dan lapangan latihan.

“Seperti yang disampaikan Ketua Umum, selanjutnya Tim akan berkumpul dan memulai latihan pada minggu depan,” pungkas Bento.

(dwi)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close