BSG Bangun Kantor Kas Pembantu di Kompleks Gubernuran Gorontalo BSG Bangun Kantor Kas Pembantu di Kompleks Gubernuran Gorontalo - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

BSG Bangun Kantor Kas Pembantu di Kompleks Gubernuran Gorontalo

11 August 2020 | 09:08 WIB Last Updated 2020-09-17T01:08:20Z

INDIMANADO.COM - PT Bank SulutGo (BSG) meningkatkan layanannya dengan membangun kantor kas pembantu di kompleks Kantor Gubernur Gorontalo. Kantor kas ini diresmikan langsung Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo, Darda Daraba, Senin (10/8/2020).

Sekdaprov Darda mengharapkan kantor Kas ini nantinya mampu meningkatkan pelayanan BSG.

"Yang terpenting lagi dalam rangka mendekatkan pelayanan kepada nasabah, terutama pegawai di lingkungan pemerintah Provinsi Gorontalo. Khususnya yang berada di kompleks perkantoran Botu," tutur Darda dalam sambutannya mewakili Gubernur Gorontalo.

Lanjutnya, saat ini BSG tengah mengelola dana Pemprov senilai Rp.2 Triliun. Pengelolaan dana lewat kasda online ini diharapkannya segera dilaksanakan, agar tidak ada kontak fisik dan lebih akurat.

"Dalam pengembangan kasda online ini harus benar-benar memperhatikan aspek keamanan, dan bagi petugas yang melaksanakan kasda online ini harus di didik dan dilatih sedemikan rupa, sehingga dapat melaksanakan tugas dengan maksimal," harapnya.

Sementara, Direktur Utama BSG, Jeffry AM Dendeng berharap, kehadiran BSG di kompleks gubernuran dapat membawa kemudahan bagi seluruh ASN.

"Kalau ada keluhan, ada masalah, segera laporkan ke kantor kami yang ada disini. Sebisa mungkin kami akan membantu", kata Dendeng.

Turut hadir dalam peresmian tersebut, Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Asissten II Setda Provinsi Gorontalo dan Pimpinan OPD serta Direktur Operasional BSG dan Direktur Kepatuhan BSG. (**)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close