DPW Partai Perindo Sulut Dukung ODSK di Pilgub 2020 DPW Partai Perindo Sulut Dukung ODSK di Pilgub 2020 - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

DPW Partai Perindo Sulut Dukung ODSK di Pilgub 2020

1 August 2020 | 09:57 WIB Last Updated 2020-08-04T02:20:18Z


INDIMANADO.COM - Konstalasi menjelang pemilihan kepala daerah semakin hangat untuk di bahas, termasuk dukungan dari sejumlah partai dalam Pilgub yang di gelar 9 Desember 2020 mendatang.

 

Salah satu datang DPW Partai Perindo Sulawesi Utara. Perindo Sulut secara bulat dari seluruh pimpinan di 15 kabupaten/Kota mengarahkan dukungan ke pasangan Olly Dondokambey - Steven Kandou (ODSK). Hal ini diungkapkan Wakil Ketua  OKK DPW Partai Perindo Sulut, John Dumais.

 

 “Ini tentu jadi legitimasi DPW Perindo Sulut terkait rekomendasi calon Gubernur dan Wakil Gubernur. Bagi partai Perindo, ditangan ODSK, ada perbedaan yang cukup signifikan, Perindo lebih mudah untuk mewujudkan konsep Sulawesi Utara yang lebih sejahtera," ujar Dumais.

 

Ditambahkan Dumais, Kesamaan Visi dan Misi antara Sulut Hebat dan Sulut Sejahtera, dengan melihat koalisi tingkat daerah hingga Nasional, meski banyak tawaran beberapa partai untuk berkoalisi di Pilgub namun Perindo satu suara menjatuhkan pilihan pada ODSK.

 

“Ini perwujudan demokrasi dalam organisasi di Partai Perindo,” bebernya. Dia menambahkan, Perindo juga akan berperan aktif menjaga dan mengawal proses demokrasi pada Pilgub, sesuai dengan garis perjuangan Partai Perindo, menuju Indonesia sejahtera, dan untuk Sulut Hebat," pungkas Dumais.

(dwi)


CLOSE ADS
CLOSE ADS
close