Megawati Pilih CS-WL Bertarung di Pilkada Kota Tomohon, WL: Saya Merasa Nyaman Dengan Pak Carol Megawati Pilih CS-WL Bertarung di Pilkada Kota Tomohon, WL: Saya Merasa Nyaman Dengan Pak Carol - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Megawati Pilih CS-WL Bertarung di Pilkada Kota Tomohon, WL: Saya Merasa Nyaman Dengan Pak Carol

11 August 2020 | 23:26 WIB Last Updated 2020-08-12T08:31:27Z
Carol Senduk – Wenny Lumentut (CS -WL)


INDIMANADO.COM – Pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, Carol Senduk – Wenny Lumentut (CS -WL), Selasa (11/8/20) resmi mendapatkan mandat dari DPP PDI Perjuangan untuk bertarung pada pemilihan Kepala Daerah 9 Desember 2020 mendatang.

Penantian panjang pasangan yang sangat populer di kota bunga ini resmi diumumkan hari ini oleh Ketua Umum PDI Perjuagan, Megawati Soekarno Putri bersama 75 pasangan calon kepala daerah lainnya di Indonesia.

Dalam pidato pengumuman penetapan calon kepala daerah, Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri mengingatkan para pasangan calon kepala daerah untuk bekerja dengan sungguh-sungguh apabila terpilih bertarung di Pilkada 2020.

Lanjut Megawati, kepala daerah yang dicintai rakyatnya pasti akan terpilih dua kali.

“Maunya semua pempimpin yang saya pilih dicintai oleh rakyatnya. Pasti. Tidak perlu dengan segala cara, pasti dia dipilih dua kali,” kata Megawati.

Sementara itu, bakal calon Walikota Tomohon, Carol Senduk mengatakan dirinya dan pasangan calon Wakil Walikota Wenny Lumentut bersyukur kepada Tuhan atas kepercayaan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri dan pengurus DPP PDIP untuk bertarung di Pilkada 2020.

”Kami berdua tentunya mengucap syukur kepada Tuhan Yesus Kristus karena telah menerima Surat Keputusan (SK) untuk menjadi calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarno Putri dan Ibu Puan Maharani. Tentu amanah ini akan kami perjuangkan untuk memenangkan Pilkada di Kota Tomohon dengan komitmen untuk kesejahteraan masyarakat yang ada di kota Tomohon,” ujar Carol di kantor DPD PDIP Sulut.

Dirinya juga mengajak seluruh kader PDIP Tomohon bersama-sama berjuang dengan satu komitmen memenangkan pilkada tahun 2020.

Hal senada disampaikan Calon Wakil Walikota Wenny Lumentut yang mengaku merasa nyaman mendampingi Carol sebagai pasangan Calon Walikota untuk bersama sama bergandengan tangan membangun kota Tomohon yang lebih baik.

”Saya sendiri walaupun di 02 saya merasa nyaman karena saya sangat mengenal karakter dari pada pak Carol . Saya hanya ingin sampaikan saya hanya berpegang pada satu prinsip barang siapa setia pada perkara kecil ia-pun akan setia pada perkara besar. Saya yakin pak Carol sudah menyelesaikan perkara kecil dalam rumah tangga dan tentu dia siap mensejahterakan masyarakat Tomohon,” pungkas WL.

(Jeferson)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close