Sulut United Masuk Grup Neraka, Ricky Nelson: Semua Tim Berpeluang Sama Sulut United Masuk Grup Neraka, Ricky Nelson: Semua Tim Berpeluang Sama - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sulut United Masuk Grup Neraka, Ricky Nelson: Semua Tim Berpeluang Sama

25 August 2020 | 19:47 WIB Last Updated 2020-08-26T11:47:43Z

INDIMANADO.COM - Hasil Drawing, Sulut United di masuk dalam Grup 4, Grup Neraka. Grup ini dihuni tiga klub eks Liga 1 yakni Sriwijaya FC, PSMS Medan (Tuan Rumah), Semen Padang dan 2 tim asal Jawa Tengah yakni Persekat Tegal dan Persijap Jepara.

Menjelang kompetisi, para pemain dan official Sulut United sejak akhir Pekan lalu terus menjalani Latihan di Stadion Klabat Manado demi mengembalikan kondisi fisik pemain setelah kompetisi Liga 2 diliburkan selama empat bulan lebih akibat Pandemi Covid-19.

Sesuai jadwal Liga 2 dimulai 17 Oktober hingga 5 Desember 2020 dengan diikuti oleh 24 peserta yang akan dibagi ke dalam empat grup, sehingga setiap grup akan berisikan enam tim dengan masing-masing satu tuan rumah Hasil Drawing.

Menanggapi Hasil Drawing tersebut, Pelatih Ricky Nelson mengatakan
Meski berada di grup neraka, namun hampir seluruh pemain Sulut United pernah memperkuat klub yang memiliki nama besar di Liga Indonesia.

"Kita tak perlu takut, jangan kalah sebelum berperang, semua tim berpeluang sama, dan kami optimis Sulut United akan tetap fight, karena di support manajemen yang luar biasa, dan tentunya kami akan bermain all out demi target lolos dari Grup D," pungkas Ricky Nelson.

(Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close