Bangun Sinergitas Penegakan Hukum, Kapolda Irjen Pol RZ Panca Putra Sambangi Kejati Sulut Bangun Sinergitas Penegakan Hukum, Kapolda Irjen Pol RZ Panca Putra Sambangi Kejati Sulut - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bangun Sinergitas Penegakan Hukum, Kapolda Irjen Pol RZ Panca Putra Sambangi Kejati Sulut

7 September 2020 | 20:59 WIB Last Updated 2020-09-07T12:59:27Z

INDIMANADO.COM - Sinergitas dengan institusi penegak hukum yang tergabung dalam Criminal Justice System (CJS) di Sulawesi Utara (Sulut) terus dibangun Polda Sulut.

Kali ini, Irjen Pol RZ Panca Putra yang baru beberapa hari menjabat sebagai Kapolda Sulawesi Utara, melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Kejaksan Tinggi Sulut, Senin (7/9/2020).

Kapolda Sulut yang tiba bersama Wakapolda Sulut, Brigjen Pol Yadi Suryadinata dan beberapa PJU Polda disambut oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara (Kajati Sulut) Andi Muh Iqbal Arief, SH, MH bersama para Pejabatnya.

Di Kantor Kejati Sulut, Kapolda terlibat perbincangan akrab dengan Kajati Sulut dan para pejabat. Kunjungan ini dalam rangka perkenalan dan silaturahmi Kapolda sebagai pejabat baru di Sulawesi Utara.

Kunjungan ini membahas peningkatan kerja sama antara kedua instansi khususnya dalam bidang penegakan hukum.

Pertemuan kedua institusi ini juga membahas penegakan hukum terpadu (Gakumdu) dalam pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 dan pencegahan penyebaran covid-19.

"Mudah-mudahan lancar semua, baik Pilkada maupun penanganan covid-19," ujar Kapolda.

Sementara itu kunjungan silaturahmi ini mendapat apresiasi Kajati Sulut. "Terima kasih Pak Kapolda atas kunjungan ini. Hubungan kita selama ini sangat baik. Diharapkan dengan kedatangan Pak Kapolda, hubungan kita akan lebih baik lagi," ujar Kajati.

(*/alfa j)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close