Gubernur Olly Ajak Masyarakat Berdoa Vaksin Corona Cepat Tersedia Gubernur Olly Ajak Masyarakat Berdoa Vaksin Corona Cepat Tersedia - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gubernur Olly Ajak Masyarakat Berdoa Vaksin Corona Cepat Tersedia

21 September 2020 | 00:09 WIB Last Updated 2020-09-20T16:09:03Z

INDIMANADO.COM - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey mengajak masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 sembari menunggu vaksin yang ditargetkan pemerintah pusat mulai diproduksi secara massal pada awal tahun 2021.

Hal itu disampaikan Gubernur Olly saat menghadiri ibadah syukur HUT ke-38 Wilayah Bitung 2 di GMIM Imanuel Aertembaga Bitung, Sabtu (19/9/2020).

“Saya juga bersyukur kegiatan HUT wilayah Bitung 2 ini tetap melaksanakan protokol, kalau kita bisa begini terus kita bisa lakukan, saya percaya Sulut bisa hidup berdampingan dengan virus ini. Kalau torang mo menghindar tidak mungkin, torang harus belajar berdampingan dengan dia sampai adanya vaksin,” katanya.

Terkait vaksin Covid-19, Olly mengajak semua pihak mendoakan agar uji coba vaksin berjalan lancar dan nantinya digunakan secara massal mulai Januari 2021 sehingga aktivitas kehidupan masyarakat dapat berjalan kembali seperti biasanya.

“Sekarang sementara kita menunggu kerja keras pemerintah dibawah pemerintah Pak Presiden Jokowi dalam rangka membuat vaksin mudah-mudahan kita doakan sehingga januari vaksin ini sudah bisa kita dapat atau dibagikan oleh pemerintah bagi seluruh masyarakat dari Sabang sampai Merauke, sehingga harapan-harapan kita kedepan tentunya bagaimana kita meningkatkan perekonomian yang ada di Indonesia khususnya di Sulut bisa kembali bertumbuh karena kita pernah mengalami era yang sangat baik sejak pariwisata, perindustrian dan pertanian di Sulut,” ungkapnya.

“Jadi musti torang selalu berdoa karena Tuhan selalu menyertai dan memberkati kita terus semoga apa yang kita rencanakan kedepan Tuhan memberkati torang supaya pembangunan di Sulut betul-betul bisa dirasakan secara langsung oleh masyarakat,” lanjutnya.

Usai menyampaikan sambutan, Gubernur Olly memberikan bantuan dana sebesar Rp 25 juta untuk jemaat yang terdampak pandemi Covid-19.

Ibadah syukur HUT ke-38 Wilayah Bitung Dua turut dihadiri Sekdaprov Edwin Silangen, Wakil Walikota Bitung Maurits Mantiri, Ketua BPMS GMIM Pdt Hein Arina dan BPMW Wilayah Bitung 2.

(*/alfa j)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close