Lagu Tuhan Tak Pernah Janji Iringi Kepergian Priska Elianti Silangen Lagu Tuhan Tak Pernah Janji Iringi Kepergian Priska Elianti Silangen - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Lagu Tuhan Tak Pernah Janji Iringi Kepergian Priska Elianti Silangen

17 September 2020 | 00:45 WIB Last Updated 2020-09-17T16:45:36Z

INDIMANADO.COM - Lagu Tuhan Tak Pernah Janji mengiringi kepergian Priska Elianti Silangen. Lagu rohani kristen ini dinyanyikan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Steven Kandouw bersama jajaran Pemerintah Provinsi Sulut saat ibadah penghiburan di rumah duka di Desa Mapanget,  Kecamatan Talawaan, Kabupaten Minahasa Utara, Rabu (16/9/2020).

Wagub Kandouw pun mengucapkan turut berdukacita mendalam atas kepergian anak terkasih dari Anggota DPRD Sulut, Fransiskus Andi Silangen dan Kepala Dinas Sosial Daerah Sulut, Rinny Tamuntuan.

Ia mengimani Tuhan menjadi sumber kekuatan dan penghiburan sejati bagi keluarga yang ditinggalkan.



“Saya sampaikan kepada keluarga besar Silangen-Tamuntuan sesuai dengan lagu kita tadi, rupanya so cocok, Tuhan so ator. Apa yang mau saya sampaikan (sama seperti) dengan lagu Pemprov tadi, tak pernah Tuhan janji hidup takkan berduri, tak pernah Dia berjanji lautan tenang, tapi Dia berjanji Dia akan selalu beserta dengan kita,” ucap Kandouw.

Kandouw pun menyampaikan ayat alkitab di Filipi 4 ayat 13 untuk menguatkan sekaligus memotivasi keluarga yang tengah berduka.

“Jadi dokter Andi, dokter Rinny, nyanda banyak ayat kita hafal, tapi kita hafal Filipi 4 ayat 13 segala perkara dapat ku tanggung dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku,” ujar Kandouw.

Kehadiran semua semoga memberi penghiburan kepada keluarga.

"Kepergian orang yang kita sayangi adalah pahit, tapi akan lebih pahit lagi kalau kita tidak mengikhlaskan kepergian orang yang kita sayangi. Saya pikir ini yang bisa saya sampaikan mewakili Bapak Gubernur,” tutup Kandouw.

(*/alfa j)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close