LMI Sukses Gelar Musyawarah Besar LMI Sukses Gelar Musyawarah Besar - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

LMI Sukses Gelar Musyawarah Besar

19 September 2020 | 21:58 WIB Last Updated 2020-09-19T13:58:13Z
Pembukaan Musyawarah Besar LMI yang ditandai dengan pemukulan Gong oleh Asisten Satu Pemprov Sulut, Edison Humiang. (Istimewa)

INDIMANADO.COM - Laskar Manguni Indonesia (LMI) sukses menggelar Musyawarah Besar (Mubes).

Mubes yang digelar di Grand Kawanua Internasional City, Jumat (18/9/2020), dibuka Asisten 1 Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Edison Masengi dan didampingi Ketua Umum DPP LMI Tonaas Wangko Pendeta Hanny Pantouw STh, Tonaas Nusantara Farry Malonda, Sekjen LMI Stefanus Sumolang STh, dan Ketua Panitia Trius Abas.

Humiang yang mewakili Gubernur Olly Dondokambey dalam sambutannya berterima kasih karena selama ini LMI tetap berkomitmen dan bersinergi membangun bangsa dan negara serta daerah Provinsi Sulut.

“Kehadiran LMI mampu menjadi pengemban amanah leluhur adat dan tetap berkomitmen membangun bangsa dan negara,” ujarnya.

Dia juga berharap, LMI dapat memberi diri ke arah perubahan yang lebih baik.

“Semoga dengan Mubes ini kerja LMI semakin hebat, semakin maju ke depan. Memperkuat persatuan dan semakin bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Sulit dan Kabupaten/Kota, maupun Pemerintah Indonesia,” katanya

Dia juga berharap kehadiran LMI dapat memberi banyak kontribusi buat daerah.

Sebelumnya, Ketua Umum DPP LMI Tonaas Wangko, Pdt Hanny Pantouw mengajak seluruh kader dan simpatisan LMI baik dari Sulut maupun di luar Sulut dan luar negeri untuk bersama-sama menyukseskan Mubes pertama ini.

“Kalau ada baku-baku salah kita sudah harus langsung baku maaf. Mubes ini adalah sebuah tempat untuk membangun silaturahmi dan komunikasi serta membesarkan lembaga adat ini, juga menjaganya,” harap Pdt Hanny.

(**/Asrar)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close