Mendaftar di KPU Minsel, MEP-VT Dikawal Pendukung Dari 177 Desa Mendaftar di KPU Minsel, MEP-VT Dikawal Pendukung Dari 177 Desa - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Mendaftar di KPU Minsel, MEP-VT Dikawal Pendukung Dari 177 Desa

5 September 2020 | 23:48 WIB Last Updated 2020-09-06T15:54:01Z

INDIMANADO.COM - Pemandangan berbeda ketika pasangan calon bupati dan wakil bupati Minahasa Selatan, Michaela Elsiana Paruntu dan Ventje Tuela (MEP-VT) mendaftar sebagai peserta Pilkada di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minsel, Sabtu (5/9/2020). Pasalnya, pasangan ini bukan hanya dikawal pengurus partai di DPC, tapi juga pendukung yang tersebar di 177 desa.

Pasangan yang diusung Partai Golkar tiba di Kantor KPU Minsel pukul 15.00 Wita dan diterima Ketua KPU Minsel, Rommy Sambuaga bersama empat komisioner lainnya.

Selama kurang lebih tiga jam di KPU Minsel mengikuti proses pendaftaran, MEP-VT akhirnya dinyatakan resmi sebagai calon bupati dan wakil bupati.

"Pertama adalah terima kasih kepada Tuhan Yesus, dimana akhirnya semuanya telah selesai. Maksudnya, selesai mendaftar tapi masih banyak tugas dan beban bagi kami sebagai pasangan. Sekali lagi, ucapan terima kasih kepada komisioner KPU Minsel yang sudah menerima dan menetapkan sebagai bakal calon di Pilkada 9 Desember 2020," kata MEP didampingi VT.

Keduanya juga berterima kasih kepada seluruh simpatisan yang selalu mendukung mereka.

"Mari kita dukung, biar kita rubah minsed Minsel dan kita kembangkan menjadi Maju, Makmur dan Mandiri. Kita tahu bahwa kita bisa memberikan yang terbaik untuk Minsel kedepan," kata MEP-VT.

(Jef)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close