Olly Dondokambey: Selamat Bekerja Pak Agus Fatoni Olly Dondokambey: Selamat Bekerja Pak Agus Fatoni - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Olly Dondokambey: Selamat Bekerja Pak Agus Fatoni

26 September 2020 | 19:43 WIB Last Updated 2020-09-26T11:43:49Z
Olly Dondokambey SE.

INDIMANADO.COM - Olly Dondokambey menyampaikan selamat kepada Pejabat sementara (Pjs) Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), DR Agus Fatoni MSi. Ucapan disampaikannya, seiring status cuti sementara dirinya bersama Steven Kandouw sebagai peserta Pilkada Gubernur 9 Desember 2020 mendatang.

Pasangan Olly-Steven ini telah bekerja membangun Sulut sejak dilantik pada Februari 2016.

“Selamat bekerja Pak Agus Fatoni, kita gantian dulu sementara,” kata Olly, Sabtu (26/9/2020) di Jakarta.

Agus Fatoni sendiri telah ditetapkan oleh Kemendagri menjadi Pjs Gubernur hingga ditetapkan hasil Pilkada Sulut 2020. Fatoni merupakan PNS eselon I dan menempati posisi sebagai Kepala Balitbang Kemendagri.

“Sekali lagi, selamat kepada bapak Fatoni. Selamat bekerja dan selamat menjalankan tugas, silahkan rasakan keramahan Warga Sulut,” ujar Olly.

Selain mengikuti tahapan Pilkada, keseharian Olly diwaktu cuti, menurutnya lebih dengan keluarga, bertani dan olahraga.

“Paling saya akan banyak istirahat bagi waktu dengan keluarga. Kebetulan kan kita hobi bertani dan memelihara ikan. Selain itu akan teruskan aktivitas rutin yang menyehatkan, olahraga pagi,” jelas Olly.

Tak lupa, Olly mengajak masyarakat Sulut tetap menjaga kesehatan, menjaga imunitas tubuh serta menaati protokol kesehatan Covid-19. Jangan lupa 3 M (memakai masker, menjaga jarak minimal 1 meter, dan rutin mencuci tangan).”Kalau itu wajib. Saya selalu meminta kepada warga Sulut agar tetap konsisten menerapkan ini,” katanya.

Terkait Pilkada, Olly tentunya akan mengikuti tahapan-tahapan dengan sebaik-baiknya. Termasuk masa kampanye, hingga menuju masa pencoblosan yang dijadwalkan 9 Desember 2020.

(*/alfa jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close