Rekrut Rival Lastori, Ricky Nelson Sebut Sulut United Perlu Keseimbangan Wing Back Rekrut Rival Lastori, Ricky Nelson Sebut Sulut United Perlu Keseimbangan Wing Back - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Rekrut Rival Lastori, Ricky Nelson Sebut Sulut United Perlu Keseimbangan Wing Back

18 September 2020 | 21:27 WIB Last Updated 2020-09-18T13:27:36Z
Rival Lastori.

INDIMANADO.COM - Pelatih Sulut United Ricky Nelson sampaikan alasannya merekrut Rival Lastori.

Menurutnya, Sulut United perlu ada pemain untuk menjaga keseimbangan lini belakang. Jika selama ini Stok pemain Wing Back hanya 3 orang, maka kehadiran Rival diharapkan bisa menjaga keseimbangan agar perposisi jadi 2 orang.

Karena itu, dengan kehadiran pemain berposisi sebagai winger tersebut diharapkan bisa mempertajam lini serang klub.

Lastori pemain muda dengan posisi winger yang bertinggi badan 167 cm merupakan jebolan pemain timnas U-17 pada tahun 2014. Kariernya di Borneo FC dimulai di Borneo FC U-19 dan berhasil menembus skuat utama pada saat ISC A 2016. Kala itu ia mampu menyumbangkan 1 gol pada saat Borneo unggul dua gol atas Persija Jakarta.

Pemain kelahiran Halmahera Utara 23 tahun silam tersebut pernah membela klub PSIS Semarang dan PSS Sleman dan berhasil membawa kedua tim tersebut promosi dari Liga 2 ke Liga 1.

"Meski baru bergabung, saya sudah mengenal karakter permainan Lastori, kelebihan dan kelemahan dia saat kami satu tim di Borneo FC, semoga  secepatnya bisa beradaptasi dengan tim," pungkas Ricky Nelson, Kamis (17/9/2020) usai latihan.

Dia mengaku sangat senang dengan bergabungnya Rival Lastori, karena sesuai dengan kebutuhan tim.

"Tekad saya bisa membawa Sulut United ke kasta lebih tinggi di kompetisi Liga 1," tutur optimis Rival Lastori.

(Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close