Steven Kandouw dan Rio Dondokambey ‘Bawora Palinggir’ di Marina Plaza Steven Kandouw dan Rio Dondokambey ‘Bawora Palinggir’ di Marina Plaza - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Steven Kandouw dan Rio Dondokambey ‘Bawora Palinggir’ di Marina Plaza

20 September 2020 | 01:27 WIB Last Updated 2020-09-19T17:27:00Z
Drs Steven OE Kandouw saat bawora palinggir di Marina Plaza. (Istimewa)

INDIMANADO.COM - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Utara (Sulut) dibawa komando Rio Dondokambey terus melakukan terobosan. Beberapa kegiatan pun mulai digalakkan dalam menunjang pariwisata di daerah.

Sabtu (19/9/2020) dua agenda pun berhasil dilaksanakan, yakni Event Mangatasik Underwater Photo Competition (MUPC) dan Lomba Layang-layang. Dua event ini juga bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Sulut, dimana dirangkaikan dengan HUT ke-56 Provinsi Sulut dan HUT ke-47 KNPI.

Steven Kandouw yang membuka Lomba Layang-layang di kompleks Marina Plaza Manado pun ikut menunjukan kepiawaiannya 'bawora palinggir.'

Tampak terlihat Steven Kandouw menikmati moment itu.

Steven Kandouw dalam sambutanya mengapresiasi ide kreatif ini. Disamping itu juga tetap mengingatkan protokol kesehatan bagi setiap peserta yang terlibat dalam lomba layang-layang.

“Meskipun demikian torang musti jaga protokol covid, pake samua masker jang polisi datang dapa denda,” pesannya.

Masih dalam sambutannya, Steven mengajak kepada setiap generasi muda agar menyalurkan hobi ke hal-hal yang positif.

“Mari torang samua jauhi narkoba saling baku kase inga, baku kase tauh lebeh bae main palinggir dari pada narkoba,” ujarnya.

Sementara, Ketua KNPI Sulut Rio Dondokambey mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang terlibat pada kegiatan ini.

Sosok yang juga Ketua PAC Wenang PDI-Perjuangan Kota Manado ini, juga berpesan soal protap kesehatan Covid 19.

“Tapi tetap panitia dan peserta harus mengutamakan protokol kesehatan dalam pelaksanaan lomba ini,” tambah putra sulung Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE ini.

Kegiatan ini juga dimeriahkan oleh generasi milenial yang ada di Bumi Nyiur Melambai dan pengurus PAC-PAC PDI-Perjuangan Kota Manado.

(**/alfa j)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close