Syukur 2 Tahun Kepemimpinan JS- JL Dilaksanakan Secara Sederhana Syukur 2 Tahun Kepemimpinan JS- JL Dilaksanakan Secara Sederhana - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Syukur 2 Tahun Kepemimpinan JS- JL Dilaksanakan Secara Sederhana

26 September 2020 | 23:08 WIB Last Updated 2020-09-26T15:08:45Z
Wakil Bupati Minahasa Tenggara, Drs Jesaya Jouke Oskar Legi saat memotong kue dua tahun kepemimpinan JS-JL.

INDIMANADO.COM - James Sumendap dan Jesaya Legi (JS-JL) rayakan 2 (dua) tahun kepemimpinan mereka di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra). Mereka dilantik dua tahun lalu oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, 25 September 2018 sebagai Bupati dan Wakil Bupati Mitra.

Kegiatan diawali dengan ibadah syukur dilaksanakan di Sport Hall Kantor Bupati Mitra. Usai ibadah, rombongan Wakil Bupati melakukan kunjungan di seluruh SKPD, karena pusat kegiatan justru di masing masing SKPD.

Legi mengatakan, kegiatan syukuran dua tahun kepemimpinan JS-JL dilaksanakan secara sederhana, karena tahun 2020 semua diperhadapkan dengan pandemi Covid-19.

“Kegiatan syukuran dua tahun kepemimpinan JS- JL, kami laksanakan secara sederhana karena tahun ini kita mengalami pandemic Covid 19, dengan melakukan kegiatan yang hanya dipusatkan di masing masing SKPD dengan menggunakan protab, serta aturan yang dikeluarkan oleh pemerintah,” ujar Legi.

Terpantau, syukuran di masing-masing SKPD dilaksanakan dengan menerapakan protokol kesehatan Covid-19.

Hadir pada juga dalam syukur kepemimpinan, Sekretariat Daerah Mitra, David Lalandos, serta para Asisten Sekretariat Daerah Kabupaten Mitra.

(Bill)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close