Marhani Pua Ajak Laskar OD-BOSS Dukung Sukseskan Pilkada 9 Desember 2020 Marhani Pua Ajak Laskar OD-BOSS Dukung Sukseskan Pilkada 9 Desember 2020 - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Marhani Pua Ajak Laskar OD-BOSS Dukung Sukseskan Pilkada 9 Desember 2020

9 November 2020 | 23:22 WIB Last Updated 2020-11-10T15:26:26Z
Marhani Pua Ajak Laskar OD-BOSS Dukung Sukseskan Pilkada 9 Desember 2020
Ketua Tim Pemenangan Olly-Steven, Marhani Pua. (Ist)


MANADO- Dalam rangka mendukung pemenangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Andrei Angouw dan Richard Sualang(AR-RS), Ketua Tim Pemenangan Olly-Steven Marhani Pua, Sabtu (7/11/2020) meresmikan rumah perjuangan melantik pengurus Laskar OD-BOSS.

Dalam sambutannya Marhani Pua menegaskan kehadiran laskar BOS merupakan amunisi baru bagi upaya pemenangan ODSK untuk Cagub dan Cawagub Sulut dan AA-ARS untuk Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado.

Marhani menjelaskan, pembangunan kota Manado saat ini pada lima tahun mendatang memerlukan pemimpin baru sekelas Andrei-Richard yang nantinya akan bersinergis dengan kekuatan kursi PDI Perjuangan di DPRD Kota Manado serta dukungan penuh dari Olly Dondokambey dan Steven Kandouw yang memiliki akses dan jaringan yang luas serta strategis ke pemerintah pusat.

"Kemajuan kota Manado saat ini tidak lepas adanya perhatian dan dukungan Pak Olly Dondokambey, oleh sebab itu hal ini akan lebih maksimal lagi jika kader terbaik PDI di kota Manado AA-ARS akan terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali kota untuk lima tahun mendatang."tandas Pua.

Selain mengajak untuk memenangkan ODSK dan AA-RS, Marhani juga mengimbau agar anggota laskar OD-BOSS dan relawan serta simpatisan ODSK dan AA-ARS untuk mendukung Pilkada Desember 2020 yang adil,aman dan lancar.

"Saya imbau agar Laskar OD-BOSS jadi mitra pemerintah mensukseskan Pilkada serentak 9 Desember 2020 demi kemajuan daerah kita"tandas Marhani.(*)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close