Olly Dondokambey Resmikan Rumah Perjuangan Olly -Steven di Tabukan Olly Dondokambey Resmikan Rumah Perjuangan Olly -Steven di Tabukan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Olly Dondokambey Resmikan Rumah Perjuangan Olly -Steven di Tabukan

9 November 2020 | 23:31 WIB Last Updated 2020-11-10T15:33:45Z
Olly Dondokambey Resmikan Rumah Perjuangan Olly -Steven di Tabukan


TAHUNA - Calon Gubernur dan Wakil Sulut Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (ODSK) dalam rangkaian kunjungan ke wilayah Kabupaten Kepulauan Sangihe melaksanakan peresmian rumah perjuangan Olly-Steven di Tabukan, Senin(9/11/2020).

Dalam sambutannya rumah pemenangan merupakan media untuk bertemu dan menyatukan persepsi serta gerakan bersama untuk menang pada Pilgub 8 Desember 2020 mendatang.

"Rumah pemenangan hanya tempat berkumpul dan pusat kegiatan pemenangan, namun yang terpenting adalah gerakan bersama pada tanggal 9 Desember 2020 untuk memilih Olly-Steven."ujar Olly.

Untuk itu katanya, sebagai ujung tombak pemenangan, dia berharap agar melalui rumah pemenangan ini upaya dan konsolidasi serta aksi pemenangan dirumuskan dan direalisasikan sesuai dengan komitmen yang telah terbangun.

"Torang tau bersama pada Pilgub 2020 ini ada tiga pasangan calon yang akan bertarung dan seluruhnya petahana yang rekam jejaknya terlihat dengan jelas."tandas Olly sambil menegaskan guna kesinambungan pembangunan dan sinergitas kepusat, maka ODSK harus dimenangkan pada pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Turut bersama Olly Dondokambey dan Olly Steven bersama istri Devi Tanos, antara lain Ketua DPDR Provinsi Sulut Andi Silangen, anggota Deprov Tony Supit, Wakil Bupati Sangihe Helmut Hontong ketua dan bendahara tim pemenangan ODSK Marhani Pua dan Reza Rumambi.

(**)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close