Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolda Sulut Himbau Warga Tak Berlebihan Rayakan Imlek Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolda Sulut Himbau Warga Tak Berlebihan Rayakan Imlek - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolda Sulut Himbau Warga Tak Berlebihan Rayakan Imlek

11 February 2021 | 00:15 WIB Last Updated 2021-02-10T16:15:47Z


MANADO - Angka penyebaran Covid-19 di Sulawesi Utara masih tinggi. Olehnya, Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. R.Z. Panca Putra S meminta agar warga etnis Tionghoa yang akan merayakan tahun baru Imlek 12 Februari 2021, tidak merayakannya dengan berlebihan. Himbauan ini disampaikan Kapolda Sulut kepada awak media di Warong Kobong, Rabu (10/2/2021).

Menurut Kapolda, Kepolisian tetap mengedepankan kegiatan kemanusiaan dan Protokol Kesehatan, ini menjadi prioritas.

“Kami menghimbau warga Sulawesi Utara yang akan merayakan Tahun baru Imlek bisa merayakan dirumah saja tidak membuat kerumunan. Mari Jo Patuhi Protokol Kesehatan,"ujar Kapolda Irjen Pol Drs. R.Z. Panca Putra.

Seperti di ketahui kasus Covid-19 di Sulut masih cukup tinggi. Ada  beberapa daerah yang berada pada zona merah. Meski demikian berbagai upaya telah dilaksanakan jajaran Polda Sulut bersama pihak terkait lainnya dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. 

Kegiatan ini juga dihadiri jajaran PJU Polda Sulut, Kepala BPBD Sulut, Joi Oroh dan Jubir Satgas Covid-19 Provinsi Sulut, dr Steaven Dandel.

(Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close