Gubernur Olly Bahas Peluang Kerjasama Dengan PT Garuda Indonesia Gubernur Olly Bahas Peluang Kerjasama Dengan PT Garuda Indonesia - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gubernur Olly Bahas Peluang Kerjasama Dengan PT Garuda Indonesia

4 February 2021 | 04:46 WIB Last Updated 2021-02-05T21:16:18Z


INDIMANADO.COM - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey bahas kerjasama dengan PT Garuda Indonesia cabang Manado di ruang kerjanya, Rabu (3/2/2021). Selain membahas kerjasama yang sudah terjalin antara Pemerintah Provinsi Sulut dan PT Garuda Indonesia, Gubernur Olly juga membahas peluang baru.

Pada kesempatan itu, pihak Garuda Indonesia meminta dukungan dari Gubernur Olly terkait kargo ekspor dari Manado ke daerah Narita Jepang. Sebelumnya PT Garuda Indonesia sudah menjalankan kargo ekspor komoditas ikan tuna, kali ini mereka memintah Pemprov Sulut menambah dengan produk pertanian.

Selain itu, Gubernur Olly juga membahas peluang kerjasama pengembangan rute-rute ekspor baru, dimana Garuda Indonesia menawarkan penerbangan dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia.

Terkait dengan kenyamanan pelayanan penerbangan bagi masyarakat yang memakai jasa Garuda Indonesia, maskapai milik pemerintah itu mengharapkan agar Bandara Sam Ratulangi bisa menampung pesawat berkapasitas lebih besar yaitu Airbus A330-300. Mereka juga berharap jika penerbangan Sulut ke Cina dibuka kembali, bisa dilayani oleh Garuda Indonesia.

Menanggapi itu, Gubernur Olly sendiri siap mendukung.

Nampak hadir dalam audiensi tersebut GM PT Garuda Indonesia Manado, Vonny P beserta jajarannya.

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close