Samsat Delivery, Tindak Lanjut Polres Bitung Terhadap Program Prioritas Kapolri Samsat Delivery, Tindak Lanjut Polres Bitung Terhadap Program Prioritas Kapolri - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Samsat Delivery, Tindak Lanjut Polres Bitung Terhadap Program Prioritas Kapolri

19 February 2021 | 14:24 WIB Last Updated 2021-02-19T06:24:23Z

 

Samsat Delivery, Tindak Lanjut Polres Bitung Terhadap Program Prioritas Kapolri (Foto Istimewa)

INDOMANADO.COM, Bitung -  Peningkatan kualitas pelayanan publik yang menjadi salah satu Program Prioritas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, direspons cepat oleh Satlantas Polres Bitung. Terbukti dengan dilaksanakannya pelayanan inovatif bertajuk “Samsat Delivery” baru-baru ini. 


Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan Samsat Delivery yakni personel Unit Regident Satlantas Polres Bitung mengantar langsung STNK, BPKB, ataupun TNKB kepada masyarakat yang telah melakukan proses pengurusan sebelumnya.


"Layanan pengantaran tersebut tidak ditarik biaya sepeser pun alias gratis. Samsat Delivery Polres Bitung ini guna mendukung Program Prioritas Kapolri dalam hal memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya di masa pandemi Covid-19,” ujarnya, Jumat (19/2/2021).


Sehingga, lanjut Kombes Pol Jules Abraham Abast, masyarakat tidak perlu lama menunggu atau datang kembali ke Satlantas untuk mengambil STNK, BPKB, maupun TNKB.


“Tentunya ini tidak menyita waktu masyarakat. Karena ada petugas khusus yang akan mengantarkan langsung baik STNK, BPKB, ataupun TNKB ke alamat tempat tinggal masing-masing,” pungkas Kombes Pol Jules Abraham Abast.


(ss)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close