Bupati FDW Sampaikan LKPJ 2020 di Paripurna Bupati FDW Sampaikan LKPJ 2020 di Paripurna - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bupati FDW Sampaikan LKPJ 2020 di Paripurna

31 March 2021 | 22:39 WIB Last Updated 2021-03-31T14:39:11Z


AMURANG - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menggelar Rapat Paripurna dengan agenda Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Minsel Tahun 2020.

Rapat Paripurna yang dipimpin Wakil Ketua DPRD, Stefanus Lumowa SE, didampingi Wakil Ketua Paulman Runtuwene, diikuti secara virtual Ketua DPRD Jenny Johana Tumbuan dan dihadiri Bupati Frangky Donny Wongkar serta Wakil Bupati Petra Yanni Rembang.

Ketua DPRD Stevanus Lumowa pada agenda Paripurna yang dulaksanakan dengan protokol Kesehatan, menyampaikan bahwa beberapa point yang disampaikan Bupati Minsel akan jadi catatan penting untuk program pembangunan kedepan.

“Selanjutnya akan dibentuk Pansus LKPJ guna menindaklanjuti dan mengkaji kembali apa yang telah disampaikan oleh Bupati, ” kata Lumowa.

Sementara itu Bupati Frangky Donny Wongkar berharap pihak legislatif akan terus menjadi mitra menunjang program prmbangunan demi terwujudnya visi dan monsi Kabupaten Minsel yang Maju, Berkepribadian dan Sejahtera.

“Dan rekomendasi dari legislatif akan dijadikan rujukan untuk dijadikan pembenahan. Karena itu kerjasama antara Eksekutif dan Legislatif sangat diharapkan untuk suksesnya program pembangunan di Kabupaten Minsel yang hebat yang terdepan,” tukasnya.

Adapun Pansus LKPJ yang terbentuk yaitu Ketua Rommy Poli, Wakil Ketua Michael Sengkey dan Sekertaris Rommy Pondaag. Sementara untuk anggota, yakni Verke Pomantow, Ridel Merentek, Andries Rumondor dan Orwin Tengor.

(wesly)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close