Polsek Tabukan Utara Berikan Bantuan Papan Nama Tempat Ibadah Polsek Tabukan Utara Berikan Bantuan Papan Nama Tempat Ibadah - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polsek Tabukan Utara Berikan Bantuan Papan Nama Tempat Ibadah

13 March 2021 | 22:40 WIB Last Updated 2021-03-13T14:40:34Z
Foto Istimewa


INDIMANADO.COM - Polsek Tabukan Utara melaksanakan program memakmurkan rumah-rumah ibadah, dengan memberikan bantuan berupa papan nama masjid dan gereja yang ada di Kampung Bukide Timur, Nusa Tabukan, Sangihe.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Kapolsek Tabukan Utara Iptu Yus Tompoh kepada Kapitalaung (kepala desa) Bukide Timur Ali Kabanaran, Jumat (12/3/2021) sore, di depan Mapolsek setempat.

“Semoga bantuan sederhana ini bisa bermanfaat,” ujar Kapolsek seraya menyerahkan bantuan, yang turut disaksikan oleh Ketua BTM Al-Taqwa Junisa Laode dan Bhabinkamtibmas Kampung Bukide Timur Aipda Harry Wirasakti Kundiman.

Adapun bantuan papan nama diberikan kepada 4 masjid dan 3 gereja. Yaitu, Masjid Al-Taqwa Tatengkelang, Masjid Al-Hijrah Limbalo, Masjid Al-Hikmah Bukide, Masjid Al-Janah Tawentung, GPdI Jemaat Victoria Tawentung, GMIST Jemaat Maranatha Limbalo, dan GMIST Anugerah Bukide.

(*/trib/IM)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close