Pemuda Banser Akan Ambil Bagian Pengamanan Jumat Agung dan Paskah di Minahasa Pemuda Banser Akan Ambil Bagian Pengamanan Jumat Agung dan Paskah di Minahasa - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pemuda Banser Akan Ambil Bagian Pengamanan Jumat Agung dan Paskah di Minahasa

1 April 2021 | 23:06 WIB Last Updated 2021-04-01T15:06:43Z
Foto istimewa


INDIMANADO.COM - Pemuda Banser akan ambil bagian dalam pengamanan Ibadah Jumat Agung dan Paskah tahun 2021 di Kabupaten Minahasa. Keikutsertaan Pemuda Banser terlihat saat apel kesiapan di Mapolres Minahasa, yang juga dihadiri TNI dan Satpol PP, Kamis (1/4/2021).

“Kami mengucapkan terima kasih kepada TNI, Satpol PP Minahasa dan Pemuda Banser yang telah hadir dalam apel ini sehingga kita selalu sinergitas dalam melakukan pengamanan ini,” ucap Kapolres Minaahasa, AKBP Henzly Moningkey saat memimpin apel.

Ia mengingatkan kepada seluruh personel agar dalam melaksnakan pengamanan harus menggunakan SOP pengamanan serta tetap waspada.

“Dalam pengamanan ini kita harus membuat rasa aman kepada masyarakat dan dalam pengamanan ini kita lakukan dalam dua bentuk yaitu stasioner dan mobile,” ujarnya.

Hadir dalam apel tersebut, Wakapolres Minahasa Kompol Achmad Sutrisno, PJU Polres Minahasa, mewakili Dandim 1302 Minahasa Kapten Inf Dony Lumenta, Sekertaris Pol PP Minahasa, Pengurus Banser Yusuf Tawil dan perwakilan Ormas Laskar Manguni Indonesia Noldi Lila. (*)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close