Puluhan Peserta Ikut Kejuaraan Biliar Piala Wali Kota Manado Puluhan Peserta Ikut Kejuaraan Biliar Piala Wali Kota Manado - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Puluhan Peserta Ikut Kejuaraan Biliar Piala Wali Kota Manado

14 April 2021 | 23:57 WIB Last Updated 2021-04-14T15:57:01Z
Foto bersama peserta dan penyelenggara. Ist

MANADO - Kejuaraan biliar kembali bergulir di Kota Manado. Selama lima hari berturut-turut, 10-15 April 2021 Kejuaraan perebutan Piala Wali Kota Manado GS. Vicky Lumentut ini dilaksanakan di Gedung Youth Center kawasan Megamas Manado.

Ketua Panitia Pelaksana, Denny Pua menjelaskan sekitar 70 peserta putra putri saling berjibaku di babak penyisihan. Kemudian di babak utama nantinya tersisa sekitar 32 peserta.

"Panitia tak membatasi keikutsertaan baik pemula maupun pemain profesional pada kejuaraan kali ini," ujarnya, Selasa (13/4/2021).

Kejuaraan ini dilaksanakan Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kota Manado dibawah Ketua Refany Parasa, SH.

"Kejuaraan ini digelar karena ada kolaborasi POBSI Manado dengan Pemkot Manado melalui Dinas Pemuda dan Olahraga. Pua yang juga Sekretaris KONI Manado ini menilai Pemerintah Kota Manado sangat mendukung perkembangan pembinaan olahraga di Kota Manado dengan membantu dalam hal pendanaan.

Apalagi, Kejuaraan bola 9 Handicap Frame ini dibuka langsung oleh Kadispora Manado Tonny Mamahit yang dihadiri Kepala Bidang Olahraga Prestasi Dispora Manado, Naomi Ruru dengan penerapan Protokol Kesehatan.

“Peserta kami buka untuk se Sulawesi Utara. Jadi tidak ada batasan baik pemain pemula hingga pemain professional,” tandas Pua.

 (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close