Bandara Sam Ratulangi Manado Salurkan 150 Paket Sembako Ramadan Kareem Bandara Sam Ratulangi Manado Salurkan 150 Paket Sembako Ramadan Kareem - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bandara Sam Ratulangi Manado Salurkan 150 Paket Sembako Ramadan Kareem

7 May 2021 | 16:21 WIB Last Updated 2021-05-07T08:21:17Z

 

Istimewa

INDIMANADO.COM, Manado – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H, PT Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara Sam Ratulangi Manado menyerahkan bantuan melalui Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) pada Jumat (7/5/2021).


Sebanyak 150 paket Ramadan Kareem disalurkan kepada masyarakat Desa Mapanget, Kelurahan Lapangan, dan Kelurahan Mapanget Barat, masing-masing sebanyak 50 paket.


“Di tengah kondisi yang mana kami juga turut terdampak dalam masa pandemi Covid-19 ini, kami akan terus berkomitmen untuk membantu dan peduli terhadap pembangunan sosial dan ekonomi dalam rangka meningkatkan kesejahteraan sosial masyarakat, agar bersama-sama kita bisa saling mendukung kemajuan daerah khususnya di Sulawesi Utara," ujar General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Manado, Minggus Gandeguai.


Selain menyerahkan bantuan sembako Bandara Sam Ratulangi Manado juga menyerahkan bantuan pendanaan untuk sarana ibadah yang dilaksanakan di ruang rapat Piere Tendean Kantor PT Angkasa Pura I. Adapun bantuan sebesar Rp.10.000.000,-  diserahkan secara simbolis oleh General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Manado kepada gembala GPdI Jemaat Wusa dan disaksikan oleh Hukum Tua Desa Wusa.


“Kami sangat mengapresiasi dan sangat berterima kasih atas komitmen serta bantuan dari PT. Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Manado untuk sarana Ibadah dan pemberian bantuan kepada masyarakat yang pada saat ini juga pasti akan sangat terbantu dengan bantuan-bantuan yang telah diberikan” ujar Broery Kaunang selaku Hukum Tua Desa Wusa.


Program TJSL merupakan salah satu kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Manado yang turut mendukung Pilar Pembangunan Sosial dan Pembangunan Ekonomi dalam Sustainable Development Goals (SDGs) yang bertujuan untuk tercapainya pemenuhan hak dasar manusia yang berkualitas secara adil dan setara, untuk meningkatkan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat.


(***/ss)

×
Berita Terbaru Update
close