Bebelac dan Alfamidi Berikan 1.000 Parcel Hebat Kebaikan di 13 Provinsi Bebelac dan Alfamidi Berikan 1.000 Parcel Hebat Kebaikan di 13 Provinsi - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bebelac dan Alfamidi Berikan 1.000 Parcel Hebat Kebaikan di 13 Provinsi

12 May 2021 | 22:12 WIB Last Updated 2021-05-13T16:15:26Z

Bebelac dan Alfamidi Berikan 1.000 Parcel Hebat Kebaikan di 13 Provinsi (Foto Istimewa)

  

INDIMANADO.COM, Tangerang - Memeriahkan bulan Ramadhan 1442 Hijriyah, Bebelac salah satu merek dari Danone Specialized Nutrition (Danone SN) Indonesia berkolaborasi dengan Alfamidi meluncurkan program "1.000 Parcel Hebat Kebaikan Bebelac". Sebanyak 1.000 paket parcel ini akan didistribusikan di 13 Provinsi yakni Sumatera Utara, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Kalimatan Timur, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Utara dan Maluku. 

 

"Tentu kami sangat bangga bisa bekerjasama dengan Bebelac di program yang sangat baik ini untuk menebarkan kebaikan, harapannya semoga program ini dapat diterima baik oleh masyarakat," terang Arif L. Nursandi, Corporate Communication Manager Alfamidi, Rabu (12/5/2021).

 

Sales Director Danone Specialized Nutrition (SN) Indonesia Widianto Juwono dalam keterangan tertulis mengatakan pemenuhan nutrisi merupakan salah satu hal penting untuk mendukung kesehatan anak-anak dan masyarakat Indonesia terutama di tengah pandemi. 


"Kegiatan berbagi ini juga merupakan salah satu hal yang dapat mengajarkan anak untuk berbuat kebaikan selama bulan suci Ramadan. Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan Alfamidi yang dapat menjangkau banyak masyarakat melalui gerainya yang tersebar di seluruh Indonesia," tutur Widianto

 

Seribu parcel yang akan dibagikan masing-masing senilai Rp 300.000,- dimana di dalamnya ada paket sembako dan juga produk Bebelac untuk anak di atas 1 tahun. Diharapkan bantuan paket parcel ini bisa membantu masyarakat meringankan beban di tengah pandemi ini. 


(***/ss)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close