Pangkerego, Karwur, Lumintang Terpilih Kepengurusan Baru Jurnalis Minahasa Tenggara Pangkerego, Karwur, Lumintang Terpilih Kepengurusan Baru Jurnalis Minahasa Tenggara - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pangkerego, Karwur, Lumintang Terpilih Kepengurusan Baru Jurnalis Minahasa Tenggara

22 May 2021 | 19:06 WIB Last Updated 2021-05-25T11:12:25Z


INDIMANADO.COM - Gedung DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara, Kamis (20/5/2021) dipilih sebagai tempar pelaksanaan Musyawarah Daerah ke-5 Jurnalis Minahasa Tenggara (JMT). Kegiatan wartawan pos peliputan Mitra tersebut di buka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Mitra, David Lalandos AP MM mewakili Bupati Mitra, James Sumendap SH.

Dalam sambutannya, Lalandos memberikan apresiasi kepada seluruh wartawan pos peliputan Mitra yang dengan setia mendukung program pemerintah lewat pemberitaan di media masing masing.


”Saya memberikan apresiasi kepada teman teman media yang selalu mendukung program pemerintah lewat pemberitaan, sehingga semua program maupun kegiatan pemerintah Kabupaten Mitra boleh dibaca oleh masyarakat, ”ujar Lalandos.

Dalam Musda kelima ini tentunya ada pemilihan pengurus JMT yang baru. Untuk itu Lalandos berharap agar semua yang tergabung dalam JMT untuk ikut serta dalam kegiatan ini.


”Perbedaan adalah hal yang biasa dalam setiap pemilihan termasuk pemilihan seperti saat ini,” ujar Lalandos.

Diapun berharap sesudah pemilihan seluruh wartawan Mitra dapat dipersatukan kembali oleh pengurus JMT yang akan terpilih nanti.

Sementara itu ketua JMT periode 2019- 2021, Stenli Kalumata mengajak anggota JMT untuk menjadikan moment Musda untuk memperkuat rasa solidaritas.

”Siapapun yang terpilih nanti, mari kita dukung," ujar Kalumata.


Hadir juga dalam Musda JMT ke lima, Kadis Kominfo dan Persandian Kabupaten Mitra, Budi Raranta, perwakilan Polres Mitra.

Dalam pemilihan tersebut terpilih sebagai Pengurus JMT periode 2021- 2023;
Ketua: Noldi Pangkerego
Wakil Ketua: Ryan Sandag
Sekretaris: Hari Karwur
Bendahara: Billy Lumintang. 

(Bill)
×
Berita Terbaru Update
close