Rayakan Anniversary ke 5, Tingkat Hunian Serta Popularitas Grand Luley Manado Semakin Meningkat Rayakan Anniversary ke 5, Tingkat Hunian Serta Popularitas Grand Luley Manado Semakin Meningkat - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Rayakan Anniversary ke 5, Tingkat Hunian Serta Popularitas Grand Luley Manado Semakin Meningkat

28 May 2021 | 21:05 WIB Last Updated 2021-05-28T13:05:30Z

 

Rayakan Anniversary ke 5, Tingkat Hunian Serta Popularitas Grand Luley Manado Semakin Meningkat (Foto Istimewa)

INDIMANADO.COM, Manado - Tingkat hunian di Hotel Grand Luley Manado semakin meningkat meskipun masih menghadapi masa-masa sulit akibat pandemi Covid 19. Hal itu terlihat di hotel yang berlokasi di Tongkeina, Kecamatan Bunaken, Kota Manado Sulawesi Utara.


Ditemui usai perayaan anniversary yang kelima, General Manager Grand Luley Manado Ariestra P mengatakan pihaknya terus bertekad untuk tetap eksis dan survive, meskipun menghadapi masa-masa sulit, seperti pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini.


"Kami berharap Grand Luley dapat adaptif dengan kondisi di tengah pandemi saat ini. Dalam masa pandemi saat ini, Puji Tuhan, tingkat hunian serta popularitas Grand Luley Manado pun semakin meningkat. Hal ini membuat kami tahu kelemahan dan kelebihan yang dimiliki sehingga dapat fokus untuk mengoptimalkan potensi kelebihan dan segera memperbaiki kekurangan serta membidik market yang tepat," tutur Ariestra P kepada MNC Portal Indonesia, Jumat (28/5/2021).


Bahkan kata Ariestra P,  perayaan anniversary yang kelima, yang sebenarnya jatuh di tanggal 26 Mei 2021 terpaksa diundur waktu pelaksanaannya karena tingkat hunian yang tinggi di hari libur sehingga perayaan menjadi tertunda.


Dihadapan seluruh manajemen dan karyawan Grand Luley Manado beserta keluarga dari karyawan karyawati yang hadir, Ariestra menambahkan bahwa melakukan perubahan di masa pandemi tidaklah mudah, karenanya bantuan, dukungan dan dorongan akan selalu menjadi semangat  dalam langkah panjang dan cepat berikutnya agar Grand Luley Manado menjadi yang terbaik. 


"Semoga Tuhan senantiasa melindungi dan memberkati setiap usaha, serta kita semua selalu diberi kesehatan," kata Ariestra.


Selain itu, Iwan Santoso selaku COO & CFO The Body Shop Indonesia, melalui pesan videonya mengungkapkan harapannya bagi Grand Luley Manado, yaitu semakin bertambahnya usia, semoga menjadi semakin dikenal dan menjadi top of mind dimata tamu yang ingin berlibur ke Manado.


"Baik untuk penginapan di Grand Luley Manado, wisata bawah laut (underwater adventure) seperti Diving, Snorkeling dan Tour ke pulau – pulau dengan Luley Dive Center, serta adventure di Manado Treetop Zipline Park," ujar Iwan Santoso


Dalam perayaannya kali ini, Grand Luley Manado juga membagikan beberapa Door Prize dan Grand Prize menarik bagi karyawan/ karyawatinya serta lomba – lomba dengan hadiah menarik bagi seluruh karyawan dan keluarga.


Ada juga hadiah – hadiah yang dibagikan bagi followers dan fans Grand Luley Manado melalui media sosial, yaitu Voucher menginap di Grand Villa (yang biasanya dibandrol dengan harga 7.000.000 per malam), Voucher menginap di kamar Deluxe, Voucher F&B dengan total Rp.500.000, Voucher Zipline untuk 5 orang serta Voucher Snorkeling untuk 5 orang pemenang. 


Kuis ini diberi nama 5 BIG GIFTS aMAYzing Luley 5th Anniversary yang sudah dibuka sejak tanggal 24 Mei sampai dengan tanggal 28 Mei 2021 (selama 5 hari). Serta Lelang harga kamar Deluxe yang dibuka mulai dengan harga 5 Rupiah. Untuk Syarat & Ketentuan bisa dicek langsung di Instagram Grand Luley Manado @grandluley.


(ss)

×
Berita Terbaru Update
close