Belanja di Alfamidi Keysen Supit dapat Uang Tunai Rp10 Juta Belanja di Alfamidi Keysen Supit dapat Uang Tunai Rp10 Juta - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Belanja di Alfamidi Keysen Supit dapat Uang Tunai Rp10 Juta

5 August 2021 | 21:59 WIB Last Updated 2021-08-05T13:59:48Z

 

Keysen Supit, pelanggan Alfamidi dapat Uang Tunai Rp10 Juta dari program hujan hadiah sepanjang tahun (Foto Istimewa)

INDIMANADO.COM, Manado - Kesyen Supit, warga Perumahan Griya Paniki Indah Manado tidak pernah membayangkan akan mendapat hadiah Rp10 juta dari Alfamidi.


Sama sekali tidak pernah terbayang dalam hidupnya mendapat rejeki, di tengah  Pandemi Covid-19 yang belum usai. Bagaimana tidak, Keysen mendapat hadiah Rp10 juta lewat program Hujan Hadiah Sepanjang Tahun.


Bagi Keysen, ini berkah dalam hidup. Dia adalah orang yang beruntung. Keberuntungan itu datang ketika dia belanja di Alfamidi.


Awalnya,  dia berbelanja memenuhi kebutuhan harian dan mingguan. Seperti lainnya. Secara tidak sengaja dia selalu belanja produk yang masuk di program Hujan Hadiah Sepanjang Tahun. 


Hal itu dia lakukan berkali-kali, sambil bertransaksi dengan member Alfamidi, sampai akhirnya, dia menjadi pelanggan yang memenangkan program Hujan Hadiah Sepanjang Tahun di Cabang Manado.


"Awalnya saya di telpon dari tim Alfamidi dan menginformasikan ke saya kalo saya dapat uang 10 Juta dan saya gak percaya karena saya pernah ditipu. Namun setelah saya di WA dan mengirimkan pesan yang meyakinkan saya untuk program ini, sayapun berinisiatif menanyakan ke karyawan Alfamidi dan ternyata benaran," jelas Kesyen, Kamis (5/8/2021).


"Puji Tuhan saya dapat rezeki ini terimakasih buat Alfamidi jaya selalu dan semakin sukses kedepannya, saya pribadi akan menceritakan dan publikasikan hal ini ke teman dan kerabat saya, karena Alfamidi memang pilihan yang paling tepat untuk berbelanja," sambungnya.


Adapun, program Hujan Hadiah Sepanjang Tahun yang dimulai dari Januari hingga Desember 2021 Mendatang.


Program ini dikemas dengan membagikan hadiah uang tunai Rp10 juta, Voucher belanja Rp1 juta, dan ribuan voucher belanja.


Alfamidi menyerahkan hadiah kepada pemenang hadiah utama, berupa uang tunai Rp10 juta. Pelanggan yang beruntung adalah Bapak Keysen Supit yang beralamat di Perumahan Griya Paniki Indah Manado.


Hadir dalam acara penyerahan hadiah uang tunai tersebut Edy Yasin selaku Area Manager, Roi Girsang selaku Coordinator Marketing.


“Selamat kami ucapkan kepada bapak Keysen Supit  yang sudah medapatkan rezeki dari alfamidi. Semoga apa yang sudah didapatkan ini bisa memberikan manfaat kepada bapak dan keluarga," ucap Edy.


(ss)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close