Ikatan Nyong dan Nona Manado Minta Dukungan Walikota Andrei Angouw Ikatan Nyong dan Nona Manado Minta Dukungan Walikota Andrei Angouw - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ikatan Nyong dan Nona Manado Minta Dukungan Walikota Andrei Angouw

7 September 2021 | 16:22 WIB Last Updated 2021-09-07T08:22:24Z
INNM saat audiens dengan Walikota Manado, Andrei Angouw. (Foto istimewa)


MANADO - Ikatan Nyong dan Nona Manado (INNM) melakukan audiensi dengan Wali Kota Andrei Angouw di Kantor Wali Kota, Senin (6/9/2021).

Tujuan mereka untuk meminta arahan dan bimbingan walikota sebagai Pembina INNM terkait kegiatan dan program INNM termasuk kesiapan mengikuti Pemilihan Nyong dan Noni Sulut dan pelaksanaan musyawarah besar (mubes).

Walikota Andrei pada kesempatan tersebut merespon positif dan mendukung tekad INNM untuk maju dalam ajang pemilihan Nyong dan Noni Sulut termasuk program yang direncanakan.

“Semoga dapat meraih hasil maksimal,” ujar Walikota Andrei didampingi Ketua TP PKK Irene Angouw Pinontoan yang juga sebagai penasehat dan anggota DPO INNM.

Ketua Dewan Pertimbangan Organisasi (DPO) INNM Stefan Obadja Voges mengatakan, selama ini Nyong dan Nona Manado terus melakukan pembekalan pengetahuan baik secara tatap muka terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan dan secara daring.

Sementara terkait persiapan teknis menuju ajang pemilihan Nyong dan Noni Sulut, INNM bersama tim saat ini dikarantina di Rumah Dinas Walikota dengan tetap mendapat pembinaan dan pengawasan secara daring.

“Kami berharap kegiatan INNM mendapat dukungan dari Bapak Wali Kota dan Pemerintah Kota Manado, terutama kesiapan pasangan Nyong dan Nona Manado ini dalam ajang pemilihan Nyong dan Noni Sulut,” kata Stefan didampingi Nyong Manado Riedel T. Narande dan Nona Manado Blessy Easter Sara Tangel.

Hadir dalam pertemuan tersebut Kepala Dinas Pariwisata Lenda Pelealu, Ketua INNM Gerryl Besouw beserta Benedict Narande dan Noval Rompis. (*)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close