Pekerjaan Fisik Dandes Tahap 1 Desa Tonsawang 1 Selesai 100 Persen Pekerjaan Fisik Dandes Tahap 1 Desa Tonsawang 1 Selesai 100 Persen - Media Independen

Notification

×

Iklan

Iklan

Pekerjaan Fisik Dandes Tahap 1 Desa Tonsawang 1 Selesai 100 Persen

9 September 2021 | 15:25 WIB Last Updated 2021-09-09T07:25:04Z

RATAHAN, (indimanado.com) -  Pemerintah Desa (Pemdes) Tonsawang 1 Kabupaten Kecamatan Tombatu Minahasa Tenggara (Mitra) telah menyelesaikan pekerjaan fisik Dana Desa Tahap 1.

Hukum Tua Melky Dopong menjelaskan, pihaknya terlebih dahulu melakukan pembahasan Pra pelaksanaan yaitu Musyawarah Desa (Musdes) untuk persiapan pekerjaan yang melibatkan seluruh elemen masyarakat didalamnya unsur BPD.


"Terlebih dahulu kami telah melaksanakan pembahasan sesuai instruksi dan ketentuan yang berlaku, dan telah disepakati oleh unsur Badan Pemusyawaratan Desa (BPD)," ujarnya.

Lebih Lanjut Dopong memaparkan bahwa Anggaran Untuk tahap 1 untuk Kegiatan pekerjaan Fisik Tanggul Rp 383.477.000, dan yang terealisasi berjumlah Rp 354.602.750 juta.


"Saya sangat apresiasi kepada masyarakat serta Aparat Desa yang bekerja maksimal sehingga pekerjaan di Tahap 1 bisa selesai sesuai rencana," pungkas Dopong.

Untuk itu Dopong berkomitmen akan menjalankan amanah yang dipercayakan padanya untuk membangun desa melalui Dana Desa.


"Saat ini kami menunggu untuk lanjutan program yang akan dilaksanakan pada tahap 2, melalui program Dana Desa ini banyak warga yang terbantu dalam pekerjaan dengan program padat karya tunai," ungkapnya.

(Bill)
×
Berita Terbaru Update
close