Polres Minut Bagikan Sembako di Desa Mapanget Polres Minut Bagikan Sembako di Desa Mapanget - Media Independen

Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Minut Bagikan Sembako di Desa Mapanget

9 September 2021 | 18:57 WIB Last Updated 2021-09-09T10:57:00Z
Foto istimewa


MANADO, (indimanado.com) – Sebagai bentuk kepedulian untuk meringankan beban warga yang terdampak pandemi Covid-19, Polres Minut melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) dengan membagikan paket sembako ke rumah warga, Rabu (8/9/2021).

Kegiatan penyaluran bansos dipimpin Kabag Sumda AKP May Diana Sitepu bersama Kasat Binmas Iptu Jeanny A. Sambouw, personel Polsek Dimembe dan perangkat Desa Mapanget.

Kabag Sumda mengatakan, pelaksanaan kegiatan pembagian bansos ini, untuk meringankan masyarakat yang terdampak Covid-19 di Desa Mapanget Kecamatan Talawaan.

“Nilainya mungkin tak seberapa. Namun kami berharap, bansos ini bisa meringankan dan membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari hari di tengah pandemi ini,” ungkap Kabag Sumda.

Masyarakat yang menerima bantuan beras dan beberapa bahan pokok lainnya sangat berterima kasih dengan kepedulian jajaran Polres Minut.

“Semoga pandemi ini segera berakhir dan bisa kembali mendapatkan penghasilan yang cukup untuk kebutuhan sehari-hari,” ujar warga. (*)
×
Berita Terbaru Update
close