106 Personel Brimob Polda Sulut Ditugaskan ke Papua 106 Personel Brimob Polda Sulut Ditugaskan ke Papua - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

106 Personel Brimob Polda Sulut Ditugaskan ke Papua

30 October 2021 | 19:55 WIB Last Updated 2021-10-30T14:21:36Z


MANADO, (indimanado.com) - Kapolda Sulawesi Utara (Sulut), Irjen Pol Nana Sudjana melepas keberangkatan personel Brimob Polda Sulut yang akan bertugas menjaga keamanan dan ketertiban di Provinsi Papua.

Apel Pelepasan Keberangkatan Personel ini dilaksanakan di Mako Brimob Polda Sulut, Paniki Manado, Jumat (29/10/2021) malam.

Personel yang diberangkatkan sebanyak 106 orang, dipimpin oleh Dansatgas Kombes Pol Brury Soekotjo Adhyakso Putro, yang juga menjabat sebagai Dansat Brimob Polda Sulut.

“Apel berangkatan yang kita laksanakan malam ini merupakan langkah awal untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan kepada rekan-rekan sekalian, dalam menjaga stabilitas keamanan di Provinsi Papua,” ujar Irjen Pol Nana Sudjana saat memberikan arahan.

Kapolda Irjen Pol Nana Sudjana juga berpesan kepada personel yang akan berangkat agar tetap melakukan penegakan supremasi hukum, penghormatan terhadap nilai-nilai HAM, peningkatan kualitas pelayanan publik, serta optimalisasi pemeliharaan kamtibmas.

“Dalam pelaksanaan tugas agar selalu bertindak mengikuti prosedur hukum yang berlaku, junjung tinggi kearifan lokal yang sedang berlangsung. Ikuti prosedur teknis dan taktis sesuai dengan SOP yang berlaku serta tanamkan disiplin dan jiwa korsa yang telah terbina selama ini. Lakukan pendekatan secara persuasif serta jaga nama baik kesatuan, khususnya Polda Sulawesi Utara,” pesan Irjen Pol Nana Sudjana.

Apel keberangkatan ini juga dihadiri oleh Wakapolda Sulut Brigjen Pol Johnny Eddizon Isir, pejabat utama Polda Sulut dan seluruh personel Brimob Polda Sulawesi Utara.

(Dwi)
×
Berita Terbaru Update
close