Steven Kandouw Kukuhkan Pengurus Serta Resmikan Sekretariat KONI Manado Steven Kandouw Kukuhkan Pengurus Serta Resmikan Sekretariat KONI Manado - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Steven Kandouw Kukuhkan Pengurus Serta Resmikan Sekretariat KONI Manado

27 October 2021 | 04:29 WIB Last Updated 2021-10-26T20:33:13Z
Steven Kandouw saat mengukuhkan Pengurus KONI Manado Masa Bhakti 2021-2025.


MANADO, (indimanado.com) - Ketua Umum Komite Olahraga Nasional (KONI) Sulawesi Utara (Sulut), Drs Steven OE Kandouw mengukuhkan Pengurus KONI Manado Masa Bhakti 2021-2025 serta meresmikan Sekretariat KONI Manado di Gedung Youth Centre Manado, Selasa (26/10/2021).

Kandouw saat sambutan mengungkapkan rasa bangga dan memuji komunitas olahraga di Nyiur Melambai yang dapat mengukir prestasi di ajang PON XX Papua.

“Kalau prestasi PON jelek, apalagi tidak mendapat medali, malu saya hadir di sini. Tapi karena prestasi luar biasa, sehingga saya hadir dan berbagga ada di acara ini,” ungkap Kandouw.

Hal yang sama disampaikan Ketua KONI Manado, Rio Dondokambey. Menurutnya, prestasi yang diukir para atlet Sulut di PON Papua membanggakan dan patut diberikan apresiasi.

“Luar biasa semangat dan capaian para atlet Sulut di PON Papua,” tuturnya.

Kegiatan kemudian dirangkaikan dengan penyerahan bonus dari Pemkot Manado untuk 11 cabang olahraga (Cabor) yang meraih medali di PON XX Papua.

Turut hadir dalam kegiatan ini yakni Walikota Andrei Angouw, Wakil Walikota Richard Sualang, Ketua TP PKK Manado Iren Pinontoan, Sekretaris TP PKK Manado dr Merry Marwadi, Formopimda Manado, pengurus KONI Manado dan jajaran Pemkot Manado. (*)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close