Fanny Legoh: KORMI Sulut Suport Pemerintah di Bidang Olahraga Rekreasi Fanny Legoh: KORMI Sulut Suport Pemerintah di Bidang Olahraga Rekreasi - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Fanny Legoh: KORMI Sulut Suport Pemerintah di Bidang Olahraga Rekreasi

23 November 2021 | 22:05 WIB Last Updated 2021-11-23T14:05:35Z


MANADO, (indimanado.com) - Pengurus Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Sulawesi Utara berupaya membantu Pemerintah untuk mengembangkan olahraga Rekreasi dan Tradisional di daerah.

Ketua KORMI Sulut Fanny Legoh mengatakan inti dari pengembangan olahraga rekreasi ini guna mewujudkan masyarakat Nyiur Melambai tetap sehat dan bugar.

 "KORMI sudah jelas mitra pemerintah untuk memfasilitasi dan mediasi serta memotivasi dunia olahraga pada prestasi maksimal," ungkap Fanny Legoh usai rapat pengurus di Sekretariat KORMI.

Dalam rapat, lanjut Legoh, pihaknya jelas ingin menghadirkan kembali kegiatan lomba kedepan seperi Fornas maupun Tafisa. Sebab Masyarakat Sulut khususnya pencinta olahraga rekreasi Layang - layang Aduan, Senam Jantung Sehat dan Menembak Airsoft sangat berterima kasih kepada KORMI Sulut.

"Intinya sudah ada kegiatan yang telah dilaksanakan belum lama ini. Komunitas olahraga rekreasi dan tradisional sangat mengharapkan untuk lomba lomba yang di buat oleh Kormi Sulut dapat terlaksana kembali," pungkas Legoh.

(Dwi)
×
Berita Terbaru Update
close