Gubernur Olly Dapat Kejutan Tanda Penghormatan Warga Dirjen Kehormatan PSDKP Gubernur Olly Dapat Kejutan Tanda Penghormatan Warga Dirjen Kehormatan PSDKP - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gubernur Olly Dapat Kejutan Tanda Penghormatan Warga Dirjen Kehormatan PSDKP

23 November 2021 | 21:22 WIB Last Updated 2021-11-23T13:22:30Z
Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) RI, Sakti Wahyu Trenggono saat mengenakan seragam pasukan PSDKP ke Gubernur Olly Dondokambey.

MANADO, (indimanado.com) - Gubernur Sulut, Olly Dondokambey mendapat kejutan saat menghadiri Apel Siaga Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan Tahun 2021 di Dermaga Pelabuhan Perikanan Samudera Kota Bitung, Selasa (23/11/2021).

Olly tiba-tiba diminta untuk berdiri dan menerima tanda penghormatan Warga Kehormatan Dirjen Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan (PSDKP).

Pemberian tanda penghormatan dilakukan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) RI, Sakti Wahyu Trenggono dengan mengenakan seragam pasukan PSDKP.

Pemberian tanda jasa kehormatan itu diberikan kepada Olly sebagai bentuk apresiasi atas dukungan dan keberhasilan menjaga kedaulatan pengelolaan perikanan di laut Indonesia.


Dalam apel Siaga Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan itu ditampilkan sejumlah antraksi dari pasukan PSDKP sebagai bentuk kesiapsiagaan menjaga kedaulatan laut dan sumber daya laut.

Hadir juga dalam apel itu, Wakil Walikota Bitung, Maurits Mantiri, serta Forkopimda, diantaranya Ketua DPRDKota Bitung, Aldo Nova Ratungalo. (*/alfa jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close