Korban Lakalantas Naik, THL Ingatkan Orang Tua Awasi Anak Korban Lakalantas Naik, THL Ingatkan Orang Tua Awasi Anak - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Korban Lakalantas Naik, THL Ingatkan Orang Tua Awasi Anak

9 November 2021 | 02:29 WIB Last Updated 2021-11-08T18:29:26Z
Tonny Hendrik Lasut (THL).


MITRA, (Indimanado.com) - Kasus lakakalantas yang terjadi dalam sepekan yang dialami empat Warga Kecamatan Ratatotok mengundang keprihatinan tokoh masyarakat Minahasa Tenggara (Mitra).

Tokoh Masyarakat Mitra, Tonny Hendrik Lasut (THL) mengaku sangat prihatin dengan kejadian di Kecamatan Ratatotok Oktober lalu.

Keprihatinan ini dikatakan THL kepada sejumlah wartawan di Kantor DPRD Mitra, Senin (8/11/2021).

"Saya sangat prihatin kejadian Lakalantas yang terjadi di Kecamatan Ratatotok dalam sepekan terjadi empat korban jiwa," ujarnya.

Menurut Lasut, kejadian ini harus mendapat perhatian semua pihak, terlebih orang tua, mengingat korban lakalantas hapir semua anak dibawah umur.

"Orang Tua sebaiknya mengawasi anak anak saat berada di luar rumah, apalagi anak-anak tersebut masih dibawa umur saat berkendara," tutur Lasut yang juga warga Ratatotok.

Ketua DPD II Golkar Mitra ini juga berharap adanya keterlibatan pemerintah desa, pemerintah kecamatan bersama pihak kepolisian dalam memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang aturan berkendara dan keselamatan dalam berkendara.

"Saya berharap pemerintah desa, pemerintah Kecamatan serta pihak kepolisian untuk memberikan sosialisasi tentang berkendara dan penindakan tegas oleh pihak berwajib," ujarnya.

(Bill)
×
Berita Terbaru Update
close