Gubernur Olly Resmikan Gedung Serbaguna GMIST Jemaat Yerusalem Enemawira Gubernur Olly Resmikan Gedung Serbaguna GMIST Jemaat Yerusalem Enemawira - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gubernur Olly Resmikan Gedung Serbaguna GMIST Jemaat Yerusalem Enemawira

7 December 2021 | 19:53 WIB Last Updated 2021-12-07T11:53:10Z


SANGIHE, (indimanado.com) - Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey melakukan Safari Natal Oikumene di Sangihe, Selasa (07/12/2021).

Sebelum menghadiri Ibadah Pra Natal di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sagihe, Gubernur Olly Dondokambey menghadiri Sidang Sinode Lengkap MPL PGI Tahun 2022 di GMIST yang didampingi Bupati Kepulauan Sangihe, Jabes Gaghana

Gubernur juga meresmikan Gedung Serbaguna Jemaat Yerusalem Enemawira, dirangkaikan dengan Pelantikan Tim Kerja Sidang yang diselenggarakan BPMJ.

Pada kesempatan itu, Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE mengatakan bahwa ini satu hal yang membanggakan karena Sangihe bagian dari daerah yang menjaga kerukunan di Bumi Nyiur Melambai.

"GMIST menjadi catatan menggelar sidang demi menjaga persatuan dan kesatuan jemaat," ujar Gubernur Olly.

"Integritas keorganisasian GMIST harus dijaga," sambungnya.

Ketua PGI Pdt Gomar Goeltom, M.Th yang turut hadir mengatakan bahwa GMIST adalah rumah gereja sebagai harapan, dan hadir sebagai terang bagi masyarakat serta garda terdepan.

"Sidang ini bukti menghendaki jalan bersama sesama jemaat," ujar Goeltom

Hadir dalam kegiatan yakni Forkopimda Sulut, Anggota DPRD Sulut Dapil  serta pejabat Pemprov Sulut diantaranya Kadis Perkimtan Ir Steave Keppel, Plt Kadis PUPR Ir Adolf Tamengkel, Kadis Perindag Edwin Kindangen, Kadis Koperasi dan UMKM Ir Ronald Sorongan, Asisten 1 Dr Denny Mangala, Kadis Perkebunan Yeittij Roring dan Kadis Kesehatan dr Debbie Kalalo. (alfa jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close