Pemprov Sulut Terus Lakukan Antisipasi Masuknya Omicorn Pemprov Sulut Terus Lakukan Antisipasi Masuknya Omicorn - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pemprov Sulut Terus Lakukan Antisipasi Masuknya Omicorn

28 December 2021 | 20:49 WIB Last Updated 2021-12-31T12:53:36Z
Gubernur Olly Dondokambey SE. (Dok. Indimanado.com)


MANADO, (indimanado.com) - Gubernur Olly Dondokambey mengungkapkan bahwa Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) bersama jajaran terkait terus melakukan langkah-langkah antisipasi pencegahan Covid-19 varian baru Omicorn di Sulawesi Utara. Salah satunya memperketat soal protokol kesehatan.

Hal ini disampaikan Gubernur Olly usai rapat virtual bersama pihak Kementerian Kesehatan RI terkait pencegahan Covid-19 varian baru Omicorn di Kantor Gubernur Sulut.

“Ini dikarenakan Sulut merupakan salah satu pintu gerbang penerbangan dari luar negeri sehingga kita melakukan antisipasi, seperti penyediaan rumah-rumah karantina, vaksinasi hingga perketat protokol kesehatan,” terangnya kepada media saat di Lobi Kantor Gubernur, Senin (27/12/2021).

Gubernur yang saat itu didampingi Wakil Gubernur Steven Kandouw pun menambahkan kegiatan rapat koordinasi tersebut merupakan hal yang semestinya, seperti arahan dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) dan Menkes RI, dan terus melakukan koordinasi bersama Forkopimda dalam rangka penanganan Covid-19.

“Untuk langkah-langkah antisipasi kita terus lakukan, sehingga kini kita (di Sulut) masih nol untuk Covid-19,” tandas Olly. (alfa jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close