Polres Kotamobagu Lakukan Door to Door Vaksinasi di Pasar Serasi Polres Kotamobagu Lakukan Door to Door Vaksinasi di Pasar Serasi - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polres Kotamobagu Lakukan Door to Door Vaksinasi di Pasar Serasi

4 December 2021 | 17:08 WIB Last Updated 2021-12-04T09:08:28Z
Vaksinasi di lapak Pasar Serasi Kotamobagu. (Foto istimewa)


MANADO, (indimanado.com) – Polres Kotamobagu terus melakukan vaksinasi massal. Kali ini vaksinasi dilakukan dengan door to door di Pasar Serasi Kotamobagu bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Kotamobagu, Kamis (2/12/2021).

Menurut Kasi Dokkes Polres Kotamobagu dr. Chepi Tagema, saat ini intensitas masyarakat sudah mulai padat untuk berbelanja kebutuhan pokok menjelang Natal dan Tahun Baru.

Tak mau kalah, Tim Vaksinasi Polres Kotamobagu pun langsung menyambangi Terminal Serasi hingga menyambangi lapak-lapak pedagang di areal pasar untuk memberikan pelayanan vaksinasi.

“Pelayanan vaksinasi Polres Kotamobagu kali ini berbeda dari biasanya karena tim vaksinator sendiri yang mengunjungi pusat keramaian seperti areal pasar dan memberikan pelayanan vaksinasi dari satu lapak pedagang yang lain, dengan harapan pedagang yang tidak sempat ke gerai vaksin dapat terlayani,” ujar dr. Chepi. (*/lon)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close