Gubernur Olly Harap Kebersamaan KKPGA GMIM Semakin Meningkatkan Pelayanan Gubernur Olly Harap Kebersamaan KKPGA GMIM Semakin Meningkatkan Pelayanan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gubernur Olly Harap Kebersamaan KKPGA GMIM Semakin Meningkatkan Pelayanan

26 January 2022 | 20:54 WIB Last Updated 2022-01-26T12:54:53Z
Gubernur Olly Dondokambey saat sambutan pada kegiatan KKPGA GMIM. Foto istimewa


MANADO, (indimanado.com) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey berharap kebersamaan yang terjalin di Kerukunan Keluarga Pendeta dan Guru Agama (KKPGA) GMIM dapat berdampak pada semakin meningkatkan pelayanan di tengah masyarakat.

Itu disampaikannya saat sambutan di ibadah perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 KKPGA GMIM di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Rabu (26/1/2022).

“Harapannya semakin meningkatkan pelayanan di tengah masyarakat dalam kehidupan sehari-hari sebagai satu bagian yang tidak terpisahkan dari satu kesatuan masyarakat Bumi Nyiur Melambai,” ungkap Gubernur Olly.

Ia menjelaskan, Pemprov Sulut merasa terbantu oleh peran serta tokoh-tokoh agama termasuk gereja dalam mensosialisasikan program-program pemerintah ke masyarakat.

“Untuk itu, kami berharap agar kekompakkan dan kerukunan dapat selalu dijaga dengan damai sehingga menghasilkan kemajuan dalam organisasi gereja,” ujarnya.

Gubernur meyakini, dengan menjaga persatuan dan soliditas gereja dapat menghadapi serta melewati setiap tantangan dan masalah yang terjadi ke depan.

“Dalam peningkatan sumber daya manusia tidak terlepas dari peran dan pekerjaan yang dilakukan oleh GMIM. Terlebih 7 dari 15 kabupaten/kota di Sulut yang merupakan wilayah kerja GMIM adalah daerah-daerah yang menjadi pusat perekonomian yang menggerakkan roda pembangunan di Sulut,” pungkasnya.

Usai menyampaikan sambutan serta mengikuti ibadah yang dipimpin oleh Ketua BPMS GMIM, Pdt Hein Arina tersebut, Gubernur Olly dan Wagub Steven kemudian melakukan penyerahan doorprize yang diselenggarakan di penghujung acara.

Hadir dalam acara tersebut Walikota Tomohon, Bupati Minahasa, Bupati Minahasa Utara, Wakil Walikota Minahasa Utara, Wakil Walikota Manado, Wakil Bupati Minahasa Selatan, Inspektur Daerah Sulut, Ketua FKUB Sulut, jajaran BPMS GMIM, Kadis Kominfo Sulut, serta Ketua dan Anggota KKPGA GMIM. (alfa jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close