Gubernur Olly Resmikan Hotel Dialoog Tahuna Gubernur Olly Resmikan Hotel Dialoog Tahuna - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gubernur Olly Resmikan Hotel Dialoog Tahuna

27 January 2022 | 23:45 WIB Last Updated 2022-01-27T15:45:48Z
Gubernur Olly Dondokambey meresmikan Hotel Dialoog Tahuna di Kabupaten Kepulauan Sangihe. Foto Tribun Manado


TAHUNA, (indimanado.com) - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey, Kamis (27/1/2022) hari ini meresmikan Hotel Dialoog Tahuna.

Ibadah peresmian dipimpin Ketua Sinode GMIM, Pendeta Dr. Hein Arina S.Th. Peresmian hotel baru ini ditandai dengan pemukulan Gong oleh Gubernur Olly didampingi Bupati Kepulauan Sangihe, Jabes Ezar Gaghana dan Ketua DPRD Provinsi Sulut, Fransiskus Andi Silangen.

Bupati Jabes Ezar Gaghana dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dibangunnya Hotel Dialoog di Kabupaten Kepulauan Sangihe.

“Sebagai pemerintah bersama masyarakat Kepulauan Sangihe mengucapkan terima kasih atas terwujudnya pembangunan hotel Dialoog bintang 4plus di Kabupaten kepulauan Sangihe” ujar Bupati Jabes.

Ia juga mengatakan, kehadiran hotel ini dapat menyerap tenaga kerja lokal dan mendorong pertumbuhan ekonomi ke arah yang lebih baik serta sektor pariwisata di Kabupaten Sangihe.

“Dengan adanya hotel ini, pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Sangihe akan membaik, dengan sendirinya daya tarik pariwisata di Kabupaten Sangihe semakin menunjukan geliatnya dengan fasilitas yang dimiliki hotel ini,” kata Bupati Jabes.

Dialoog Tahuna Hotel memiliki 107 kamar dengan 4 tipe kamar yakni, Deluxe Room, Deluxe Ocean, Suite serta Suite Ocean.

Selain itu, Dialoog Tahuna Hotel menghadirkan berbagai fasilitas berupa Ocean Pool View, Fitness Centre dan Yoga, dilengkapi juga dengan Nyiur Restaurant & Bar, Atmosphere indoor dan outdoor serta dua Meeting Room dengan kapasitas 100 pax dan 80 pax serta Bunaken Ballroom dengan kapasitas maksimal 300 pax.

Hadiri mendampingi Gubernur Olly, Ketua Tim PKK Sulut, Rita Dondokambey-Tamuntuan. (*/alfa jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close