Pangdam XIII/Merdeka Berikan Pengarahan Ke Yonif 713/Satya Tama dan Babinsa Pangdam XIII/Merdeka Berikan Pengarahan Ke Yonif 713/Satya Tama dan Babinsa - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pangdam XIII/Merdeka Berikan Pengarahan Ke Yonif 713/Satya Tama dan Babinsa

13 January 2022 | 23:34 WIB Last Updated 2022-01-13T15:34:23Z

 

Pangdam XIII/Merdeka Berikan Pengarahan Ke Yonif 713/Satya Tama dan Babinsa  (Foto Istimewa)





INDIMANADO.COM, Gorontalo - Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Denny Tuejeh di dampingi Ketua Persit KCK Daerah XIII Ny. Evie Tuejeh melaksanakan kunjungan di Batalyon Infanteri 713/SatyaTama, di Gorontalo, Rabu (12/01/2022).

 

Dalam kunjungan kerjanya, Pangdam disambut dengan jajar kehormatan, pengalungan syal oleh putra putri Prajurit Yonif 713/SatyaTama serta tarian khas gorontalo.

 

Kunjungan orang nomor satu di Kodam XIII/Merdeka ini merupakan suatu kehormatan bagi Komandan Batalyon Infanteri 713/SatyaTama Letkol Infanteri Lawdewick B. Karthine, karena kunjungan ini merupakan kunjungan yang pertama semenjak beliau beberapa pekan menjabat Pangdam XIII/Merdeka.


Tujuan kedatangan Pangdam XIII/Merdeka tersebut untuk bertatap muka, sekaligus memberikan pengarahan kepada Parajurit Batalyon Infanteri 713/SatyaTama dan Babinsa Jajaran Korem 133/Nani Wartabone.


Dalam pengarahannya Pangdam XIII/Merdeka menekankan kepada Parajurit Batalyon Infanteri 713/SatyaTama dan Babinsa Jajaran Korem 133/Nani Wartabone agar selalu Jaga nama baik satuan dan citra TNI AD.


"Hindari segala bentuk pelanggaran serta perbuatan yang tidak terpuji, laksanakan tugas dengan baik dan berhasil sehingga menjadi suatu kebanggan Kodam XIII/Merdeka," kata Pangdam.


Lebih lanjut Pangdam XIII/Merdeka menambahkan kepada Satuan Yonif 713/SatyaTama, satuan ini merupakan satuan yang terbaik dan satuan yang terpilih dalam Satgas tahun 2019, untuk itu siapkan fisik dan mental untuk melaksanakan tugas ke luar negeri Kongo di akhir tahun 2022.


"Ini merupakan suatu prestasi, sekaligus kehormatan dan kebanggaan bagi Satuan," ujar Pangdam 


Hadir pada kunjungan tersebut, Danrem 133/NW Brigjen TNI Amrin Ibrahim, Para Asisten, Para Kabalak Kodam XIII/Merdeka, Para Kasi Korem 133/NW, Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 133 PD XIII/Merdeka serta pengurus Persit KCK PD XIII/Merdeka.


(***/SS)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close